Tacticool, Game TPS Android Yang Cool


39
39 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Gamer Jadul lakukan disini

Kembali lagi dengan GAME JADUL. Kali ini saya akan membahas game baru berbasis android yang masih Closed Beta. Tacticool merupakan game besutan Panzerdog asal Helsinki, Finlandia. Game Third Person Shoter ini bisa menjadi alternatif pilihan dari kejenuhan game FPS, karena memakai sudut pandang orang ketiga.

Berbeda dengan game shoter android lainnya yang terkesan membosankan, Tacticool memberikan angin segar bagi penggemar game shoter. Kelebihan pertama dari game ini, tidak membutuhkan Spesifikasi HP Android yang tinggi, Jadi ramah terhadap HP low end.

Tampilan karakter (kalau di game ini sitilahnya Operator) yang tersedia maupun gamplay lebih terlihat realistis. Walaupun rasanya penamaan Operator masih sesuka hati Developer, namun karakter yang dibuat cukup menjanjikan. Sakah satu tampilan Operator seperti pasukan hamas (Pejuang palestina), Spetznas (pasukan khusus rusia yang helm nya dijadikan icon PUBG), SWAT, Black Water (Tentara bayaran yang pernah ikut mengacak-acak irak dan suriah). Tentu saja setiap Operator memiliki Stat bonus yang berbeda.

Konsep persenjataan ada yang sedikit berbeda dibandingkan dengan game shoter lainnya. Di Tactocool tidak hanya menyediakan Primary Weapon seperti senjata Jenis SMG, Shotguns, Assault Rifles, Sniper Rifles, Machineguns dan Secondary Weapon seperti Pistol, Pisau.

Ada Spesial weapon yang umumnya di dominasi granade dari jenis impact granade maupun smoke granade, namun di game ini di sediakan RPG, C4, Ranjau Anti-Personnel, Ranjau Anti kendaraan, Suntikan Andrenalin dan gas beracun.

Ketika di Battlefield, player seperti merasakan dipeperangan yang lebih nyata, karena efek yang walaupun masih terbilang sederhana namun lebih realistis. Di arena pertempuran tersedia kendaraan yang bisa digunakan, mulai dari kendaraan tempur hingga kendaraan biasa.

Yang membuat seru dari game ini ada event dimana kereta api lewat di tengah pertempuran di dekat Rel, ataupun Tank yang datang tiba-tiba menembak salah satu gedung yang membuat player lari terbirit-birit.

Di playstore game ini mendapat rating 4.5/5 dan diunduh lebih dari 100 ribu orang selama Closed Beta saat ini.

Selamat mencoba.

 


Like it? Share with your friends!

39
39 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Gamer Jadul

Master

0 Comments