Tale of New Gokong, Game Penyedot Isi Dompet


47
3 comments, 47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Ketemu terus dengan GAMER JADUL.

Advertisements

Kali ini saya bahas game paling berkesan karena berhasil merogoh kocek saya tanpa hasil apapun kecuali senang.

Pada dasarnya ini game MMORPG berbasis Web. Lupa tahun berapa, tapi setelah ngintip web sebelah dan lihat grub Facebook saya, jadi ingat tahun 2013.

Di game ini terdapat 3 Fraksi Penglai, Xuandu dan Kunlun. Juga memiliki 3 class karakter Panglima, Dewa dan Raksasa.

Untuk Gameplaynya, ini game serba auto, Auto Farming, Auto Quest, Auto Potion, yang paling parah player akan auto Topup dan jadi Auto miskin. jadi gak perlu saya jabarin gameplaynya karena auto uang = auto menang. Ngoahahaha

Pertama kali main langsung di server 1 (S1), Kemudian karena saya buat Guild jadi Topup agar berbeda dengan anggota. Ternyata intip Guild tetangga topup lagi biar imbang, tetangga guild topup lagi, ikut topup juga, tanpa disadari gitu terus menerus habis 6 jutaan. Ngoahaha rugi bandar.

Oh tenang…. 6 juta gak ada apa-apanya dibanding dengan guild sebelah yang akhirnya terpaksa guild kami merger kesana. Ketua guild tetangga habis 40 juta cuy, mau gak mau daripada tertindas guild kita gabunglah. Intinya di game ini adalah kekuatan Uang.

Kenapa harus uang?

Karena equip limited Edition dari event butuh uang, Pet diupgrade butuh uang, nempa equip butuh uang, beli bahan upgrade butuh uang, event nikah butuh uang, semua butuh uang.  Game Uang ngoahahahaha.

Tapi tak perlu bersedih, setelah topup segitu lumayan jadi dewa, semua event, arena, MVP, War Guild tak bisa dikalahkan, bahkan seluruh map dikuasai Guild dan mengatur guild lain boleh hunting dimana. Asal kill di jalan pun gak ada yang berani balas. Serasa Privat Server. Jadi Dewa Bos. Tapi dompet bocor.

GAMER JADUL bercerita ini bukan bermaksut untuk pamer, tetapi untuk dijadikan pelajaran agar bijak-bijaklah dalam Topup dalam game.

Jangan Mencoba!!!!

*Maaf tidak saya share ke facebook karna takut ketahuan nyonya.

Like it? Share with your friends!

47
3 comments, 47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
2
SEDIH
WKWK WKWK
3
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Gamer Jadul

Master

3 Comments