[TERBARU] ASAL USUL HERO TANK MOBILE LEGENDS PART 1


54
54 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang anwardh05 lakukan disini

Semakin hari pemain Mobile Legends semakin meningkat, seiring berjalannya waktu maka hero hero di Mobile Legends tersebut juga mengalami penambahan, maka dari itu saya menyajikan asal usul dari hero hero yang ada di Mobile Legends khusunya tank. Baiklah, berikut beberapa pemaparan tentang asal usul dari hero tank di Mobile Legends :

1. Freya

Diujung utara Nost Gal. Ada sebuah legenda : Ketika seorang pejuang gugur di medan perang, Goddes of War Freya akan turun dari surga, mencium roh roh orang yang gugur, dan membawanya ke Temple of Heroes, dimana para mantan pejuang dapat memiliki kehidupan yang baru. Freya sendiri adalah seorang pejuang yang luar biasa. Dia dapat menyerang dan bertahan dengan pedang dan perisainya, dan pada saat kritis dalam pertempuran dia dapat berubah menjadi tombak dan menghancurkan formasi musuh.

2. Kaja

Hasil gambar untuk KAJA ml

Calestial Palace, rumah dari para dewa, dulunya merupakan kota yang ramai dijaga oleh Nazar Guardian yang tak terhitung jumlahnya. Setiap iblis yang berani mendekati kota akan kewalahan oleh kecepatan terbangnya yang tak tertandingi dan diikat oleh cambuk kilat yang menakutkan yang akan melucuti korban mereka dari semua kemampuan sihir. Tidak ada iblis yang dapat melarikan diri ketika dikejar oleh para Divine Warrior ini, dan dengan demikian kedamaian abadi dipertahankan di Calestial Palace.

Sebagai pemimpin mereka, Kaja mampu memperbaiki kekuatan cahaya menjadi energi murni untuk mengendalikan apa yang diinginkannya, menimbulkan kerusakan yang sangat besar bagi semua lawan yang menghadapinya, dan ditugaskan untuk melindungi penguasa kota secara langsung. Tak terhitung jumlahnya ribuan tahun yang lalu, setelah penguasa menyelesaikan pembuatan City Guardian dan pergi, kota itu perlahan lahan jatuh kedalam kehancuran. Ketika uranus diaktifkan, penguasa Calestial Palace menyerahkan perintah baru kepada Nazar untuk mengusir iblis jahat dari kota dan membangun kembali Calestial Palace untuk menunggu kembalinya tuannya.

3. Uranus

Hasil gambar untuk uranus ml
Calestial Palace – Legenda mengatakan bahwa kota yang mengambang diatas langit land of dawn ini dulunya adalah arumah bagi para dewa. Dikatakan juga bahwa tempat misterius ini memegang kunci untuk memerintah dunia. Beberapa abad yang lalu, penguasa Calestial Palace menggunakan rahasia teknologi kuno untuk menciptakan Uranus, dan memerintahkan ciptaannya untuk menjaga kota dan menunggu munculnya penguassa baru.
Ketika para ilmuwan dari Land of Dawn menemukan dan membuka gerbang dari Calestial Palace. Pertempuran antara Dawn Zenith dan Dark Abyss dengan cepat menyebar keseluruh wilayah, menggamggu ketenangan dari kota kuno ini. Kedua kubu berusaha menduduki Calestial Palace sebagai simbol kemenangan. Para pahlawan mereka melepaskan kekuatan mereka sepenuhnya, dan akirnya menemui jalan buntu. Energi besar yang dilepaskan selama pertempuran tak henti hentinya akhirnya membangkitkan sistem pertahanan dari kota kunotersebut, dan berubah secara langsung menjadi kekuatan cahaya yang memberi makan dan membangkitkan Uranus, yang tidur di kedalaman Calestial Palace. Pergilah sekarang, penyusup! dia meraung saat bangun, dan kemudian menyerang memasuki medan perang, terisi oleh cahaya, Aether, dan kemarahan tanpa batas. Sang penjaga telah kembali, dan sekarang siap untuk menjalankan tugasnya. Tujuannya untuk mengusir para penyusup buas yang mengganggu ketenangan Calestial Palace.

4. Gatot Kaca

Hasil gambar untuk gatotkaca ml

Gatotkaca “The Iron Bone” adalah putra Bima dan Arimbi dari alam semesta Arcapada. Sejak masa kecilnya, dia telah menjadi juara para dewa, melawan lawan lawan jahat di tanah airnya. Setelah kalah dan diambang kematian, Gatot kaca muncul sebagai pejuang perkasa dari klan pandawa yang memiliki kekuatan supernatural yang ia dapatkan dari pelatihan utama di dalam Cauldron of Heaven, Candradimuka. Dengan baju besi Antakusuma-nya dan sarung tangan kembarnya Brajamusti-Brajadenta, ia dapat terbang melintasi langit seperti kilat dan memburu lawan lawannya, bagaikan ashura yang marah. Gatotkaca, Lnight of Priggadani adalah simbol keberanian dan pengabdian.

5. Belerick

Gambar terkait

Legenda mengatakan, Ancient Ones di Land of Dawn mempercayakan para Mystical Creature dengan tugas tugas besar.

Belerick, anggota dari Tree People, adalah salah satu dari Mystical Creature ini. Hati Belerick dipenuhi dengan kebaikan, Belerick sangat membenci konflik. Di dalam dirinya yang kuno, Belerick memiliki kekuatan hidup yang kuat yang memberikan daya tahan yang kuat terhadap serangan, tetapi memungkinan juga dia untuk bereinkarnasi. Karena sifatnya yang baik, di mana pun ada konflik, Belerick akan berada disana untuk membantu orang yang benar dan lemah.

Suatu hari, Belerick mempercayai bahwa dia mendengar suara dari Ancient Ones yang membimbingnya menuju padang pasir. Namun, dia bertemu dengan bencana. Kerajaan minoan yang agung hanya tinggal reruntuhan dan bangsa minotaur dipenuhi dengan keputusasaan. Untuk menyelamatkan apa yang tersisa dari Minoan, Belerick melepaskan seluruh kekuatan hidupnya untuk menciptakan sebuah Oasis yang indah. Bangsa Minoan pun kembali dipenuhi dengan harapan. Melihat ini, hati Belerick tenang dan jatuh tertidur dengan nyenyak. Meskipun Belerick tidak dapat mengikuti tugas yang diberikan oleh Ancient Ones kepadanya, dia tidak menyesal karena tidak ada yang lebih penting dari kehidupan.

6. Hylos

Hasil gambar untuk hylos ml
Di tengah tengah pegunungan berkabut di bagain utara Land of Dawn. Hiduplah ras kuno dan misterius Centaur. Centaur ini menjaga air mancur yang bertumpu pada puncak gunung tertinggi. Air mancur ini dikatakan memberi anugerah kehidupan. Kekuatan gelap tanpa henti mencoba untuk mendapatkan kekuatan yang terdapat pada perairan air mancur ini, hanya untuk kembali dan lagi digagalkan oleh Centaur.
Namun, seiring berjalannya waktu, para Centaur senantiasa lelah dan erosi segera mengambil alih. Hal tersebut tidak sampai dia tiba. Ketika ia melempar Mastery of Nature’s Wrath ia mampu menghukum semua penjelajah yang mengincar air mancur tersebut. Hylos tekah menjadi tokoh legendaris di dalam sejarah Land of Dawn.

7. Hilda

Gambar terkait

Di Megalith Wastelands yang tandus, sejauh mata memandang yang terlihat hanyalah bebatuan raksasa dan semak semak yang tersebar dimana mana, tetapi tanah yang sepi ini adalah tempat hilda dan orang orang nya menyebutnya rumah. Tanah yang tidak subur di negeri itu mengharuskan semua orang di klan untuk menjadi pemburu yang baik untuk mendapatkan daging yang berharga. Terlahir dengan kekuatan yang luar biasa, Hilda segera menjadi pemimpin dari kelompok berburu dan memimpin orang orangnya untuk mendapatkan makanan dalam jumlah besar.

Namun, kekuatan yang tidak diketahui memasuki wilayah mereka membuat hewan liar menjadi gila dan menjadi sulit untuk diburu. Akhirnya hewan hewan gila tersebut menyerang klan. Ketika firasat kepemimpinannya akan sebuah krisis mulai menjadi kenyataan. Hilda terpaksa mencari habitat baru. Dengan harapan dan impian dari klannya berada di punggungnya, dia menuju ke Land of Dawn, dan dengan pengalaman berburunya yang luar biasa, ia menjadi tentara bayaran dengan reputasi yang luar biasa. Satu satunya harapan adalah menemukan rumah baru bagi bangsanya dan berjuang untuk masa depan mereka.


Like it? Share with your friends!

54
54 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
2
OMG !
KEREN KEREN
3
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !
anwardh05

Elite

0 Comments