The Mirror Lied Full Walkthrough No Commentary


47
47 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

The Mirror Lied (disingkat 'TML') adalah game kedua dalam franchise Freebird Games yang juga sebelumnya telah merilis To the Moon dan Finding Paradise. Ini adalah game terkecil (sesuai ukuran), tetapi bukan yang terpendek. Pemain mengendalikan seorang gadis kecil bernama 'Leah' saat dia menjelajahi sebuah rumah tanpa ada orang lain di dalamnya dan tidak ada cara melarikan diri yang terlihat.

Jangan lupa subscribe ya!

(Spoiler) Komentar Kan Gao dari Freebird Games mengenai game ini. https://www.youtube.com/watch?v=0hnbwI3G3DI


Like it? Share with your friends!

47
47 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Halo semua! Nama saya Muhammad Khoidir Faza Rabbani. Karena nama saya terlalu panjang, saya biasa menggunakan nama belakang saya saja untuk lebih mudah diingat. Lahir di Tasikmalaya tapi, tumbuh besar di Bandung dan Jakarta. Disini saya suka review game-game kecil atau game-game lama yang mungkin jarang diketahui banyak orang terutama di kalangan remaja dan anak-anak Indonesia yang sebenarnya tidak kalah bagusnya dengan game-game besar lainnya. Saya bukanlah kritikus atau semacamnya, tapi hanyalah orang yang hobi bermain video game.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: Facebook

0 Comments