Tips Bermain Bersama Random Squad, PUBG Mobile.


49
49 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang bgmon lakukan disini

Bermain PUBG Mobile, memang menyenangkan apalagi jika dimainkan bersama teman-teman. Bermain secara squad, lebih mengasyikan dibandingkan bermain secara solo. Dengan mempunyai teman, berbagai taktik dapat diaplikasikan lebih nyata dan mengasyikan.

Kewajiban me-revive, membackup teman, berkendara bersama sampai menghabisi atau menyergap musuh bersama-sama. Sangat mengasyikan.

Tidak setiap waktu, kita bakalan ditemani teman ataupun orang yang kita kenal saat masuk kedalam game. Setiap orang memiliki kesibukannya masing-masing, teman kalian juga demikian. Ketika kalian tidak memiliki teman untuk diajak bermain. Kalian tentunya akan bermain squad secara random dengan orang yang tidak dikenal.

Berikut tips bagi kalian yang bermain squad secara random di PUBG M.

Mulailah Berbicara

Untuk lebih memantapkan kinerja squad. Tidak ada salahnya kita memulai percakapan melalui voice chat. Bisa say hello untuk diawal, lalu kemudian mengajak random squad bekerja sama.

Karena permainan yang baik dimulai dari koordinasi terbaik. Jadi mulailah melakukan voice chat diawal permainan, bisa dimulai sebelum masuk ke dalam pesawat.

Memang tidak jarang para player akan mematikan fitur ini. Tetapi, alangkah baiknya kita segera memulainya. Karena pasti akan mendapatkan feedbacknya juga. Apalagi kalau kita terus berbicara.

Tetap Bersama

Gather around, merupakan kunci sukses permainan secara squad. Karena apabila kita menjalaninya squad rasa solo akan sangat sulit. Saat bermain squad kita perlu mengandalkan teman kita.

Karena kemungkinan, musuh tidak hanya satu orang. Kita pastinya akan sangat kerepotan, untuk menghadapi dua atau lebih moncong senjata. Tetap bersama menjadi pilihan. Sepandai apapun kita bermain, kita tidak dapat menghadapi musuh yang banyak.

Saling Berbagi

Dalam bermain squad, kita harus berbagi pundi-pundi loot tidak terkecuali dengan squad random. Apabila voice chat tidak memungkinkan. Kita dapat mengarahkan pointer untuk menunjukan supply pada teman kita.

Apabila menemukan scope x4, x6 dan seterusnya. Begitu juga dengan med kit dan perlengkapan lainnya.

Saling Mengingatkan

Adakalanya penglihatan kita terhadap musuh terbatas. Entah terhalang bangunan ataupun terhalang pohon. Kita dapat menunjukan point, menunjukan arah dimana musuh agar teman kita dapat mengetahui musuh juga ada dimana.

Jangan Terlalu Lama Looting

Ketika membunuh musuh, kita akan mendapatkan jackpot berupa hasil lootingan musuh. Dalam hal ini, jangan terlalu lama berdiam diri saat looting ambil seperlunya kemudian tinggalkan. Segera waspada, musuh lainnya sedang mengincar anda.

 

Bawa Peralatan Seperlunya

Membawa perlengkapan jangan terlalu banyak. Tetapi, jangan juga terlalu sedikit. Ambil perlengkapan yang sekiranya penting seperti throwable smoke dan grenade. Persedian medkit dan booster yang cukup.

Direkomendasikan untuk bermain dengan squad random, kalian membawa satu senjata assault riffle dan satu senjata singgle bolt riffle. Satu untuk menghajar musuh dari dekat, menengah dan jauh. Satu senjata lagi untuk melumpuhkan musuh jarak jauh dengan satu sampai dua tembakan menggunakan Kar98, M24 atau AWM.

 

Bergerak Memakai Kendaraan

Mobilisasi, menjadi elemen penting dalam bermain secara squad. tidak terkecuali squad random. Untuk gerakan mobilisasi sedapat mungkin menggunakan kendaraan.

Karena apabila bergerak hanya berjalan kaki. Musuh yang datang dengan cepat menggunakan kendaraan atau sudah ada di satu tempat dan bersiap untuk menghabisi. Akan dengan mudah menyergap dan menghabisi kita.

Jadi usahakan pada saat bergerak. Gunakanlah kendaraan. Hindari berjalan kaki, ketika akan bergerak menuju tempat tujuan.

 

Tidak Terlalu Berharap

Sebaiknya kalian, tidak terlalu berharap terhadap squad random. Karena biasanya squad random, berisikan para player yang skilnya dibawah rata-rata. Bahkan player baru, atau Noob. Kalian beruntung, apabila mendapatkan rekan random yang jago. Tetapi ini sangat jarang. Jadi jangan terlalu berharap. Lihat kondisi. Apabila teman kita tidak dapat terselamatkan, segera tinggalkan saja.

Berikut tips, bagi kalian yang bermain bersama squad random. Menurutlo brooott..


Like it? Share with your friends!

49
49 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
1
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
2
KEREN
WTF ! WTF !
3
WTF !
bgmon

Grand Master

0 Comments