Tips Bermain PUBGM agar dapat makan ayam


40
1 comment, 40 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang NevoHz lakukan disini

PlayerUnknown’s Battlegrounds-atau kita sebut PUBG ini tidak asing bagi para gamers PC,dan sekarang sudah ada di smartphone yang diberi PUBG Mobile.Bagi kamu yang baru mengenal game yang satu ini,hal pertama yang anda harus ketahui adalah anda harus bertahan hidup dari 100 orang dengan bermain solo,duo atau squad.Namun apakah anda bisa melewati semua itu???,Nah kali ini kami akan memberikan beberapa tips agar bisa menjadi satu satunya yang hidup.

Pilih tempat yang menurutmu aman

Game PUBG dapat berlangsung selama sekita 30 menit,atau jika ada yang salah bisa beberapa detik kalau mati duluan.Salah satu agar tidak mati duluan adalah memimilih daerah yang aman dan kalau bisa anda yang pertama mendarat.Ada beberapa area tertentu yang memilik looting terbaik contohnya:The military base,Power plant dan berbagai kota besar.


Looting dulu baru perang

Setalah anda turun prioritaskan anda ngloot dulu agar anda tidak mati dengan konyol.Anda dapat menemukan senjata yang tersebar di sekitar bangunan dan mengambil peti para pemain yang mati,Yang terakhir banyak senjata yang dapat anda temui tapi senjata yang paling dicari adalah senapan AWM yang membuat sakit tapi tidak berdarah jika tertembak tapi itu tidak mudah senjata AWM ini dapat di temui melalui suplai.

Armor sangatlah penting dapat mengambil banyak tembakan dari musuh.Seperti Tas dan Helm yang mempunyai lvl 1-3 jika kamu tidak menemukan item dengan lvl 2 dan 3 menimal anda meilik lvl 1.

Item kesehatan juga menjadi prioritas kit pertolongan pertama lebih disukai tetapi Bandage,Painkiller dan sejenisnya membantumu dalam keadaan darurat saja.Item yang dilemparkan seperti granat,smoke,molotov dan flashbang sangat berpengaruh dalam tinkat kemenangan anda.


Awasi terus peta

Di PUBG salah satu area yang aman adalah berada di dalam Circle (zona).Lingkaran ini akan menyusut pada waktu tertentu selama pertandingan dan jika kalian berada di luar Circle yang cukup lama kalian akan mati.

Setiap zona baru akan ditampilkan di peta sebagai garis biru,jadi kalian harus selalu meliat map kalian,untuk tahu kemana zona selanjutnya.Jika di map kamu ada gambar peluru itu menunjukan suara tembakan itu berasal.


Roda lebih baik dari pada kaki

Perlu menuju suatu tempat dengan cepat? maka kalian harus membutuhkan kendaraan.

Kendaraan dapat kalian temui di sekitar map tetapi kalian dapat menemukan kendaraan di sekitar kota kota besar dan jalan.

Sayangnya,kendaraan di PUBG cukup banyak untuk kalian kendarai dan menabrak musuh,ada juga kendaraan yang rawan kita tertembak musuh contohnya Buggy dan sepeda motor.

Berkomunikasi dengan tim anda

Komunikasi dan Strategi adalah kunci menuju kemenangan.Dengana berkomunikasi kalian dapat menuntukan lokasi mendarat dimana,looting apa,memutuskan siapa yang mengambil,memilih target atau bahkan siapa yang mengendarai kendaraan dan untuk menembak.Kalian harus menjaga jarak dengan tim kalian dari waktu ke waktu untuk melawan musuh dan mepertahankan posisi yang dinilai menguntungkan.

Nah itu tips dari kami jika kalian tips lain kalian bisa komen dibawah.

Winner winner chicken diner


Like it? Share with your friends!

40
1 comment, 40 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
1
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
6
KEREN
WTF ! WTF !
3
WTF !
NevoHz

Grand Master

One Comment