Tips Combo Skill Selena Yang Benar Agar Musuh Langsung Mati Dan Tanpa Meleset


77
77 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

Selena merupakan salah satu mage assassin yang punya kemampuan ‘crowd control’ yang sangat berbahaya. Crowd control yang dia berikan adalah stun, dan kamu akan terkena efek ini hingga 3 detik. Sangat lama bukan?

Selain punya crowd control yang ngeselin, Selena juga memiliki burst damage yang sangat besar. Tapi, burst damage yang besar ini akan tercapai jika kombo skill-nya berjalan dengan lancar. Jadi, Selena ini adalah hero yang lemah jika usernya tidak bisa menjalankan kombonya dengan baik.

Nah dalam artikel kali ini mimin akan membahas mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Selena. Dengan mengetahui semua skillnya, tentu kalian bisa mengembangkan sendiri, serta kalian bisa membayangkan kombo skillnya seperti apa. Untuk itu yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

Skill Pasif: Symbiosis

Skill pasif selena Mobile Legends

Sama seperti Roger, Selena juga bisa berubah ke dalam dua wujud, yaitu wujud Elven (mage) dan Abyssal (assassin). Ketika berada dalam mode Elven, semua skill Selena akan memberikan ‘Abyssal Mark’ pada musuh yang mengenainya, maksimal musuh akan terkena 2 mark. Selain itu, musuh yang terkena jebakan Abyssal Mark dari skill 1 mode Elven juga akan mendapatkan mark.

Ketika Selena berada di dalam wujud Abyssal, setiap serangannya yang mengenai musuh yang memiliki mark, maka dia akan mendapatkan ‘tambahan damage’ sebesar 240 hingga 450 (+40% Magic Damage) sebagai magic damage.

Skill 1: Abyssal Trap

Selena akan memanggil sebuah ‘Abyssal Devil’ ke lokasi yang dia tentukan untuk memberikan jebakan atau trap. Jika musuh berada di dekat jebakan ini, maka Abyssal Devil ini akan menempel pada musuh dan akan memberikan efek slow sebesar 70% selama 1 detik.

Kemudian beberapa saat setelahnya, Abyssal Devil ini akan memberikan magic damage sebesar 400(+150% Magic Power) sebagai magic power. Target yang ada di sekitar yang telah terkena Abyssal Devil juga akan terkena damage serta akan mengurangi movement speed mereka sebesar 70% selama 1 detik.

Selena bisa memanggil Abyssal Devil hingga buah dan target yang terkena Abyssal Devil yang sama akan berkurang damage-nya.

Skill 1: Soul Eater

Dalam wujud Abyssal, skill 1 Selena akan memberikan tambahan magic damage sebesar 350(+110% Magic power) pada basic attack berikutnya. Setelah mengeluarkan skill ini, Selena akan mendapatkan ‘shield’ yang bisa menyerap damage musuh sebesar 300(+100% Magic Power).

Skill 2: Abyssal Arrow

Selena akan menembakkan sebuah Abyssal ke arah yang dia tentukan. Musuh yang terkena Abyssal ini akan menerima damage sebesar 250(+20% Magic Power) hingga 500(+40% Magic Power). Selain itu, musuh yang terkena monster ini juga akan terkena efek ‘stun’ selama 0,3 hingga 3 detik.

Damage dan durasi dari stun dipengaruhi oleh jarak terbang dari panah Abyssal tersebut. Semakin jauh kalian menembak, maka damage yang diterima musuh akan lebih besar serta stun yang akan mereka terima akan semakin lama hingga 3 detik.

Skill 2: Garrote

Dalam wujud Abyssal, Selena akan melakukan dash ke arah yang dia tentukan dan akan memberikan magic damage sebesar 150(+50% Magic Power) kepada musuh yang berada di jalur dash tersebut.

Jika skill ini mengenai target yang terkena Abyssal Mark (dari skill 1 wujud Elven), maka cooldown dari skill ini akan di-reset. Karena Abyssal Mark ini akan memberikan 2 mark, maka kalian bisa menggunakan skill 2 ini sebanyak 3 kali kepada musuh yang punya mark ini.

Skill 3: Primal Darkness

Selena akan berubah wujud menjadi Abyssal dan akan akan mendapatkan tambahan movement speed sebesar 30% selama beberapa saat. Ketika dalam wujud ini, dia bisa menggunaan skill Abyssal dan basic attack-nya akan mendapatkan tambahan bonus damage sebesar (+25% Magic Power) sebagai magic damage.

Skill 3: Blessing of the Moon

Selena akan kembali menjadi wujud Elven dan movement speed-nya akan meningkat sebesar 30% selama beberapa saat. Dia juga bisa kembali menggunakan skill 1 dan 2 di mode ini.

Kombo Skill Selena

Menurut mimin, kombo dari skill Selena itu adalah sebagai berikut:

Skill 1 (E) – Skill 2 (E) – Skill 3 – Skill 1 (A) – Skill 2 (A) – Skill 2 (A) – Skill 2 (A) – Basic Attack – Skill 1 (A) – Skill 3

E merupakan Selena dalam wujud Elven, A adalah wujud Abyssal. Pertama, taruhlah jebakan di depan musuh, tapi jangan simpan di jalur musuh supaya tidak aktif dengan sengaja. Kemudian gunakan skill 2 dari jarak jauh dan bidik supaya mengenai jebakan yang telah kalian keluarkan tadi, usahakan untuk mengenai target.

Jika skill 2 mengenai musuh, berubah wujudlah menjadi Abyssal dengan skill 3 untuk mendekati musuh. Kemudian aktifkan skill 1, tapi jangan langsung menggunakan basic attack, jadi simpan dulu skill ini.

Seharusnya musuh akan terkena efek stun dan akan memiliki 2 mark dengan mark ke-3 sedang bersiap untuk muncul. Cepatlah gunakan skill 2 sebelum mark ke-3 muncul. Gunakan skill ini sebanyak 3 kali, kemudian gunakan basic attack.

Di tahap ini, skill 1 seharusnya sudah bisa kita gunakan lagi. Maka gunakanlah lagi supaya basic attack kalian bisa lebih kuat. Pastikan juga untuk menggunakan skill 2 untuk menyerang ataupun kabur.

Jika musuh belum mati, biasanya sekarat, dalam kondisi seperti ini kalian harus perhatikan map dan pertimbangkan apakah mungkin untuk mengejarnya, jika memungkinkan gunakan skill 2 lagi. Setelah itu kembali lagi ke mode Elven. Gunakan lagi skill 2 supaya musuh terkena damage dan stun.

Nah itulah guys cara menggunakan kombo Selena menurut mimin. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya guys.


Like it? Share with your friends!

77
77 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
4
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
1
WTF !

0 Comments