Tips Memaksimalkan Senjata M1014 – Free Fire


46
46 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Free Fire merupakan game battleground buatan Garena yang sekarang sudah terbilang sangat sukses dan memiliki berjuta juta player aktif. Meskipun dulu nya game ini sempat memiliki reputasi yang tidak terlalu bagus karena grafis nya yang sangat burik (saya bilang begitu karena memang begitu) ya maklum saja awal rilis tidak bisa langsung bagus, jadi perlu pengembangan dalam jangka waktu yang tidak sebentar.

Senjata di Free Fire pun sudah sangat banyak untuk sekarang. Tidak perlu saya sebutkan kalian sudah pasti tau apa saja senjata yang ada di Free Fire ini. Salah satu kebanyakan senjata yang banyak digunakan adalah type shotgun. Sama seperti SMG, shotgun sangat mudah untuk nge kill musuh dalam jarak yang dekat. Karena dengan damage yang besar dan akurasi yang cukup bagus membuat senjata ini jadi langganan pemain. Belum lagi jika ditambah dengan skin M1014 Underground atau yang sering disebut “Shotgun api” membuat senjata ini makin berdamage karena tambahan damage nya tambah 2.

Dan disini saya akan memberikan guide nya bagaimana memaksimalkan dan trik menggunakan senjata ini dengan benar agar bisa easy kill walau hanya menggunakan senjata yang hanya 2 peluru. Let’s go!


1. Selalu Jump Shoot

Untuk yang satu ini sudah wajib dimiliki oleh setiap user shotgun. Jump shoot sangat memudahkan untuk mendapatkan headshot dan mengecoh musuh. Selain itu, jump shoot juga sangat berguna saat kalian mengisi peluru agar musuh tidak bisa membidik dengan mudah. Jadi pastikan kalian harus selalau gunakan teknik ini ketika by one.


2. Gunakan Armor yang Tebal


Karena pengguna shotgun harus mendekat ke musuh dan sering berhadapan, pastinya akan selalu kena damage. Maka dari itu gunakan Vest yang tebal agar damage yang diterima lebih sedikit dan mudah memenangkan by one. Kalau perlu gunakan karakter atau skill Andrew yang akan membuat kerapuhan vest berkurang atau bisa dibilang vest jadi lebih awet. Atau bisa juga menggunakan karakter Andrew agar kerapuhan vest nya berkurang.


3. Gunakan Karakter Maxim


Maxim memiliki skill mempersingkat waktu pemakaian medkit dan memakan jamur. Skill ini diperlukan karena agar pengisian medkit lebih cepat saat by one. Karena biasa nya pengguna shotgun akan memiliki waktu bertahan sebentar untuk mengisi HP agar memiliki kesempatan lebih memenangkan by one saat di zona terbuka dan pada saat dalam gloo wall.


4. Atur Posisi yang Pas

Atur posisi sebelum menembak sangat penting karena menentukan siapa yang akan menang duel. Posisikan diri ketika musuh sudah terlihat, lalu biarkan musuh mendatangi kalian lalu selagi dia berlari dan jarak sudah memungkinnkan, keluar dari persembunyian kalian dan langsung tembak dengan jump shot sambil membidik kepala nya. Dengan begitu kemungkinan besar kalian yang akan menang. Lalu saat kehabisan peluru usahakan jangan diam, tetapi sambil loncat loncat agar musuh sulit membidik.

Sedikit tips: untuk menggunakan M1014 ini tahan tombol tembak sambil membidik musuh. Karena dengan begitu peluru dari M1014 ini akan terus keluar dan lebih efektif menghasilkan damage dibandingkan dengan hanya menekannya satu satu. Akan tetapi jika recoil nya sudah semakin besar, lepaskan tombol tembak dan tunggu hingga recoil mengecil lagi lalu tembak lagi.


Oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada guide kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

46
46 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments