Tips Menggunakan Senjata Micro Uzi Di PUBG Mobile! Bisa Mematikan Jika Tepat Menggunakannya


92
92 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Cecep Suparman lakukan disini

Micro Uzy ini memang tidak lebih bagus dari senjata lainnya. Tapi senjata ini bisa kamu dapatkan denan muda di early game. Tapi bukan berarti senjata ini tidak berbahaya loh. Bila digunakan dengan benar, justru akan sangat menguntungkan kalian.

SMG mungkin tidak sebagus assault rifle. Tapi tipe senjata ini memiliki kelebihan tersediri, misalnya lebih cepat masuk scope, recoil yang lebih mudah dikendalikan, serta peluru,senjata, dan attachment-nya lebih mudah untuk ditemukan.

Senjata tipe UMP dan Vector attachment lengkap bisa kalian gunakan untuk membantai musuh hingga late game. Tapi bagaimana dengan Micro Uzy?

Senjata ini bisa sangat mudah ditemukan di PUBG Mobile. Ketika kamu mendarat, sesial-sialnya kamu pasti bakal dapat senjata pistol, crossbow, shotgun dan mico Uzi. Sebenarnya Micro Uzi ini adalah senjata yang bagus guys. Untuk itu kita lihat pertimbangannya.

Manfaatkan Iron Sight

Iron Sight

Membidik tentu saja akan membuat akurasi tembak kalian semakin meningkat ketimbang dengan tidak membidiknya. Tapi, bukannya Micro Uzi ini tidak bisa dipasangi scoope?

Jangan khawatir guys. Sebenarnya kalau kamu perhatikan dengan seksama, iron sight Micro Uzi juga bagus dipakai untuk membidik. Jika kamu membidiknya dengan tepat, musuh yang tidak siap akan mudah mati dengan senjata ini.

Attachment Yang Sesuai

Magazine Quickdraw

Setelah itu, attachment untuk Uzi ini juga tidak terlalu sulit, terlebih jika pilihan kamu juga sedikit. Untuk magasin, sudah tentu kalau kamu bisa memperoleh Quickdraw Extended Magazine yang pakai itu.

Hal lain yang dibutuhkan oleh senjata ini adalah tambahan amunisi secara keseluruhan. Kecepatan tembak dari senjata ini juga begitu dahsyat, dengan demikian kalau kamu asal tembak, kemungkinan besar peluru kamu akan cepat habis.

Stock khusu Micro Uzi juga menjadi pelengkap yang bagus untuk meningkatkan stabilitas dan akurasi tembak. Tentu saja untuk menemukan attachment khusus Uzi ini juga sangat mudah.

Kamu juga bisa menggunakan peredam suara, Quickdraw Extended Mag, dan stock supaya Micro Uzi ini bisa menjadi senjata jarak dekat hingga jarak menengah.

Perhatikan Kecepatan Tembaknya

Micro Uzi
Micro Uzi

Kalau kamu perhatikan armory, kamu bisa lihat di kategori SMG firing rate, Micro Uzi adalah yang tercepat. Dengan demikian, senjata ini bisa menjadi momok menakutkan bagi musuh yang masih menggunakan armor level 1 bahkan belum memiliki armor.

25 hingga 35 peluru 9mm bisa meluncur dengan lurus dang sangat cepat sampai ke target. Mereka akan cepat ambruk ketika belum siap menyambutmu.

Tapi hal ini bisa jadi masalah jika kamu menembaknya secara liar. Kamu akan celaka jika dengan berada dalam pertempuran jarak dengan dan harus reload. Oleh karena tulah Extended atau Quickdraw Extended Magazine sangat vital untuk membantu kalian menggunakan Uzi.

Ingat ya, 25 peluu 9mm Uzi bisa benar-benar habis dalam sekejap, bahkan sebelum musuhmu takluk.

Perhatikan jumlah Musuh

Perhatikan jumlah musuh
Perhatikan jumlah musuh

25 peluru standar Micro Uzi ini cukup untuk melakkan knock down satu musuh. Kalaupun masih tersisa, jumlahnya tidak cukup untuk menjatuhkan orang kedua, apalagi kalau belum dapat Extended Magazine. Dengan demikian, kamu wajib langsung reload.

Mico Uzi ini menjadi senjata ampuh untuk menjatuhakn musuh yang tidak sadar dengan keberadaanmu, terlalu sibuk mengurusi teman kamu atau musuh lain, atau tidak siap untuk menyambut kedatangannmu.

Tapi jika kamu menghadapi banyak musuh, nasibnya akan sama seperti ketika kamu menggunakan Vector. Kamu bisa menjatuhkan satu musuh, namun ketika kamu reload bisa dimanfaatkan oleh musuh untuk menembakmu.

Cocok untuk siapa?

Main Squad
Main Squad

Micro Uzi ini adalah senjata yang sangat bagus di early game buat kamu yang main solo. Tapi kalau kamu sudah menemukan assault rifle atau UMO, sebaiknya kamu ganti. Apalagi jika sudah memasuki fase late game, dimana kemungkinan besar musuh sudah memakai armor level 3.

Tapi kalau kamu bermain squad, kamu bisa menggunakan Uzi ini sebagai senjata kedua bagi para petempur garis depan yang bertugas untuk masuk duluan ke dalam bangunan. Dalam jarak yang dekat seperti bangunan, Uzi bisa bersinar.

Senjata ini juga bagus untuk mereka yang membokong musuh. Asalkan kamu membidiknya dengan benar, dan dari jarak yang menengah, kamu mampu menjatuhkan musuh sebeum mereka mampu bereaksi.

Itulah guys 5 tips menggunakan Micro Uzi di PUBG Mobile. Kamu haru mewaspadai limitasi jarak serta kecepatan dari senjata yang satu ini yang bisa membuat kamu kehabisan peluru di tengah-tengah baku tembak jika tidak siap. Manfaatkan juga iron sight supya bisa menggunakan senjata ini untuk bertahan hidup.


Like it? Share with your friends!

92
92 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments