Tips War Thunder: Biar Main Tank Realistic Battle Mode Menjadi Lebih Mudah


76
76 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creatorĀ bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar šŸ’µ seperti yang GGEA lakukan disini

War Thunder, seperti yang kalian ketahui game ini merupakan simulator perang ranpur antar negara yang berkaitan dengan Perang Dunia II, yang memiliki mode Arcade untuk main biasa, mode Realistic untuk yang lebih menantang, dan Simulator untuk mode simulasi perang seperti nyatanya. Yang saya bahas kali ini ialah Tank Realistic Battle, mode yang menjadi standard untuk bermain tank serius bagi para pemain War Thunder.

Kendala yang sering terjadi dalam bermain pada mode ini ialah ketika kamu begitu saja tertembak musuh entah dari mana dan langsung hancur seperti kru tank mati semua, peluru meledak, atau jugaĀ hull break. Kecuali jika kamu sendiri melakukan hal aneh seperti memandikan tank di danau hingga tenggelam, kecuali tankmu amfibi.

Dalam post ini, kali ini saya sendiri akan memberi sebuah tips bagi pemain yang masih saja kerepotan saat bermain War Thunder TankĀ Realistic Battle Mode. Yang dalam mode ini indikator musuh tidak lagi terlihat. Ada beberapa tips untuk Realistic Battle Mode kepada kalian dari saya sendiri.

1. Hias Tankmu

Kamu dapat menghias tankmu dibagian ā€œCostumizeā€, kamu dapat menghiasi dengan benda-benda seperti semak-semak atau dedaunan, mungkin kamu harus beli dengan Golden Eagle dan diantara kalian yang mau membeli Golden Eagle untuk semak belukar, ya bisa dibeli. Tetapi bagi kalian yang tidak ingin membeli, kalian bisa menggunakan kamuflase yang merupakan reward dari menghancurkan sekian tank yang telah ditentukan, bisa berupa kamuflase hutan, salju, padang pasir, atau lainnya. Hal ini membuat tankmu dapat menyamar sehingga lawanmu tidak begitu menyadari keberadaanmu.


2. Bersembunyi

Teknik bermain pada mode ini yang menjadi ciri khas ialah bersembunyi selayaknya bermain petak-umpet, untuk mendukung hal ini, kamu dapat melakukan seperti yang ada pada nomor 1. Kamu berusaha agar tankmu tidak terkena tembakan musuh yang sedang bersembunyi seperti melalui objek yang dapat menghalangi tembakan. Dan kamu sendiri juga bisa bersembunyi yang agar musuh tidak melihatmu, seperti di sela-sela bangunan, merapat pada tembok, atau kamu juga bisa bersembunyi dibalik tank berkelas Heavy agar kamu juga bisa memberi assist pada temanmu, dan juga berhati-hatilah padaĀ pesawat yang suka ngebom.


3. Memantau

Dengan menekan tombol ā€œBā€ (untuk default), kamu dapat menggunakan teropong untuk memantau keberadaan musuh, bila kamu menggunakan Scout Tank, kamu dapat menandai keberadaan musuh sehingga ada teman setimmu yang mendapat sasaran dan kamu juga memberi assist kepada temanmu. Dengan memantau kamu dapat memilih tempat mana yang pwĀ (posisi wuenak)Ā untuk maju.


4. Menaikkan level pada kru tank

Ketika kamu mendapat poin yang banyak untuk kru tankmu, kamu dapat menaikkan tingkat level pada kru agar memiliki kemampuan lebih ketika sedang perang. Seperti kamu dapat menaikkan vitality agar memiliki ketahanan lebih, menaikkan skill drivingĀ pada pengendara, skill menembakĀ gunner, skill mengisi ulang peluru, atau lainnya. Kamu juga dapat memberi kualifikasi agar setiap status tiap kru menambah.


5. Pengaturan grafik

Terdengar aneh, tapi penulis biasanya dan lebih suka melakukan ini. Semakin meninggikan kualitas gambar, maka kamu melihat tank lawanmu mudah berbaur dengan lingkungan medan perang, semakin rendah kualitas grafik, maka semakin mudah untuk melihat tank lawan, kecuali jika kamu sudah terlatih melihat kamuflase lawan dengan grafik yang tinggi. Kalau dari saya sendiri tidak ada penjelasan kenapa bisa-bisanya pengaturan grafik juga mempengaruhi dan saya sendiri lebih suka menurunkan grafik meski PC sudah ok untuk grafik medium-high, hanya untuk melihat musuh dengan jelasĀ doang.


Semoga bermanfaat šŸ™‚


Like it? Share with your friends!

76
76 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
GGEA

Elite

0 Comments