Top 5 Hero Underrated yang Cukup Ampuh, Nomer 2 Sakti?


56
56 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Muhjaen lakukan disini

Muhjaen – Hai sobat gamers tanah air, kembali lagi di Muhjaen. Tanpa terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2018 tinggal beberapa hari lagi kita akan menyongsong tahun yang baru. Pada kesempatan kali ini Penulis bakal mengajak kalian membahas tentang top 5 hero underrated yang cukup ampuh, yuk simak.

Sebelumnya mungkin dari kalian bingung apa sih yang dimaksud dengan hero underrated? Apa sih menariknya ? oke kali ini Penulis akan sedikit menjelaskan tentang hal tersebut. Underrated sendiri artinya adalah hero yang diremehkan atau bisa dibilang jarang sekali di pick.

Bahkan beberapa diantaranya jarang masuk Meta, padahal sebenarnya beberapa hero ini juga memiliki kemampuan yang cukup bagus loh. Damage maupun kemampuan yang dimiliki pun terbilang cukup bagus loh, siapa aja sih top 5 hero underrate yang cukup ampuh ini dia daftarnya.

1. Uranus

Hero tank yang pertama kali dirilis pada tanggal 7 Mei 2018 ini memang tidak begitu diminati seperti Hylos. Karena user tank lebih banyak memilih Kaja maupun beberapa hero tank yang kala itu popular seperti Minotaur maupun Jhonson.

Bahkan hingga saat ini pun, user Uranus masih amat langka dan jarang ditemui. Kebanyakan user tank lebih memilih Gatotkaca maupun Jhonson menjadi Tank andalan di meta saat ini. Terlebih kabar Hylos yang mendapatkan buff dari moonton semakin membuat posisi Uranus makin meredup.

Namun jangan salah, hero tank ini memiliki kemampuan yang cukup bagus loh. Yang menarik dari Uranus adalah ia memiliki HP regen murni dari abilitynya, selain itu skill passivenya juga dapat memulihkan HP 2-9 per detik dari damage yang ia terima. Sehingga ia cukup tebal ketika head to head sebagai laner.

2. Belerick

Sama halnya dengan Uranus, hero ini kerap diremehkan oleh beberapa player mobile legends di tier rendah maupun menengah. Biasanya mereka akan lebih merekomendasikan Gatotkaca, Minotaur maupun Jhonson untuk menjadi Tanknya.

Awal pertama kali rilis pada tanggal 5 Juli 2018 ini memang menjadi hero yang cukup aneh, pasalnya Penulis pun turut meremehkan hero ini karena dianggap sebagai hero yang tidak jelas kemampuanya. Belum lagi skill keduanya yang mana tiap kali kita menggunakan skill tersebut ia akan menyita HP kita beberapa persen.

Namun belakangan ini Penulis pun belajar menggunakanya pada mode Rank dan menggunakan beberapa build item dari para top global. Hasilnya cukup mengejutkan pasalnya, menggunakan Belerick bisa sampai triple kill bahkan seringkali mendapatkan MVP.

3. Eudora

Eudora merupakan hero pertama sekaligus hero favorite Penulis kala memutuskan untuk memainkan game Mobile Legends, walaupun ketika memainkan Vainglory Penulis lebih menyukai hero dengan role sebagai Sniper yakni Kestrel.

Namun ketika pindah bermain mobile legends, Penulis lebih memilih Eudora sebagai hero andalan karena dianggap memiliki kemampuan yang cukup unik dan damage yang cukup pedas. Dari dulu hero ini memang memiliki damage yang pedas. Walaupun sudah di buff oleh moonton beberapa waktu lalu, namun hero ini masih belum bisa sepopuler beberapa hero mage lainya.

4. Layla

Salah satu marksman yang bisa dibilang cukup lawas ini memang kini mulai banyak ditinggalkan oleh para usernya. Selain karena sudah banyak orang yang tau akan beberapa kelemahanya. Hero ini juga dianggap sebagai hero marksman yang sulit untuk kabur ketika di gang lawan.

Meskipun demikian, hero ini masih cukup bagus dan ampuh ko digunakan di meta saat ini, meskipun hero ini merupakan hero anti meta. Player mobile legends lebih memilih Hanabi, Claude untuk menjadi andalan lini tengah mereka.

5. Aurora

Terakhir hero underrated yang cukup ampuh meskipun hero tersebut anti meta adalah Aurora. Sejak banyak munculnya hero-hero dari role mage baik yang murni maupun hybrid mage sebut saja seperti Selena, Lunox, Harith maupun yang terbaru ialah Kimmy.

Membuat persaingan di role mage menjadi lebih sengit, Selain itu kembali naiknya dua hero mage legendaris yakni Vexana dan Alice membuat hero seperti Eudora dan Aurora kian meredup. Meskipun demikian kedua hero ini masih cukup ampuh loh.

Itulah kelima top hero underrated yang masih cukup ampuh digunakan pada meta saat ini, meskipun kelima hero tersebut merupakan hero anti meta. Nah gimana menurut pendapat kalian nih gengs ? adakah dari kalian yang masih menggunakan kelima hero diatas ? atau kalian mempunyai hero favorite yang hingga ini kalian masih gunakan meskipun hero tersebut merupakan hero anti meta. Silahkan berpendapat yang santun dan bijak. Akhir kata, happy gaming and keep fairplay.

Sumber Referensi : Pengalaman Pribadi


Like it? Share with your friends!

56
56 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Muhjaen

Master

Content Writer-Programmer-Data Scientist-Designer Player Mobile Legends, FreeFire, Vainglory. "My Life Is My Rule"

0 Comments