Trailer Terbaru Devil May Cry 5 Perlihatkan V Yang Sangat Ingin membunuh Dante


79
79 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Faza Rabbani lakukan disini

V  adalah salah satu karakter terbaru dan misterius yang hadir dalam Devil May Cry 5. Sebelumnya Capcom telah merilis trailer Devil May Cry 5 yang memperlihatkan gameplay dari Nero, Dante, V dan mengungkapkan beberapa informasi tentang gamenya. Namun, kini mereka telah merilis trailer terbarunya yang hanya befocus pada V.

Dalam trailer ini diperlihatkan gaya bertarung dan kemampuan yang dapat dilakukan oleh V bersama dengan para familiarnya Shadow, Griffon dan Nightmare, dan membuat kita banyak bertanya-tanya tentang dirinya. Simak videonya di bawah ini:


Di bagian akhir Trailer diperlihatkan kalau V sangat ingin membunuh Dante dan membuat kita bertanya-tanya. Mengapa dia sangat ingin membunuh Dante? Jadi sebenarnya dia itu teman atau musuh? Siapa sebenarnya V itu? Apakah sejak awal ia hanya ingin menjebak Dante dan Nero? Jawabannya mungkin akan segera kita ketahui ketika kita memainkan gamenya.

Devil May Cry 5 direncanakan akan dirilis pada bulan Maret 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.


Sedikit tambahan buat kalian yang belum tahu atau masih baru mengenai seri Devil May Cry, sekarang seri ini telah memiliki 5 game dengan tambahan seri anime dan 1 reboot. Yaitu:

  1. Devil May Cry (2001)
  2. Devil May Cry 2 (2003)
  3. Devil May Cry 3 Dante Awakening (2005)
  4. Devil May Cry: The Animated Series (2007)
  5. Devil May Cry 4 (2008)
  6. Devil May Cry 5 (2019)
  7. DmC: Devil may Cry (2013)

Namun, sebenarnya kalau diurutkan secara latar waktu dan alur cerita urutannya akan berubah menjadi:

  1. Devil May Cry 3 Dante Awakening (2005)
  2. Devil May Cry (2001)
  3. Devil May Cry: The Animated Series (2007)
  4. Devil May Cry 4 (2008)
  5. Devil May Cry 2 (2003)
  6. Devil May Cry 5 (2019)

DmC: Devil may Cry (2013) adalah sebuah reboot dari seri Devil May Cry yang dikembangkan oleh developer Hellblade: Senua’s Sacrifice, Ninja Theory. Game ini mempunyai latar, alur, tampilan, dan cerita yang tidak ada sangkut pautnya dengan seri Devil May Cry buatan Capcom. Namun, game ini lebih mudah dimainkan terutama dikalangan pemula.

Baca juga artikel-artikel yang ditulis oleh FaZa memalui link berikut ini.


Like it? Share with your friends!

79
79 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Halo semua! Nama saya Muhammad Khoidir Faza Rabbani. Saya akrab dipanggil Faza atau Musa. Lahir di Tasikmalaya tapi, tumbuh besar di Bandung dan Jakarta. Disini saya suka review game-game kecil atau game-game lama yang mungkin jarang diketahui banyak orang terutama di kalangan remaja dan anak-anak Indonesia yang sebenarnya tidak kalah bagusnya dengan game-game besar lainnya. Saya bukanlah kritikus atau semacamnya, tapi hanyalah orang yang hobi bermain video game.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: dariusdarker@gmail.com atau Facebook

0 Comments