Trik Memaksimalkan Senjata MP40 – Free Fire


46
46 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aamiin.

Siapa yang tidak kenal Free Fire? Game yang ber-genre Battle Royal untuk mobile ini sukses mengalihkan perhatian para gamers Android. Sejak postingan ini dibuat (20/1/2019), Free Fire berhasil menduduki peringkat teratas kategori “Game Gratis Teratas” mengalahkan saingannya, yaitu PUBG Mobile.

Nah itu dia sedikit dari saya tentang Free Fire. Jadi di postingan kali ini saya akan memberikan trik untuk memaksimalkan penggunaan suatu senjata yang bertype Sub Machine Gun atau SMG, yaitu MP40. Di postingan saya sebelum sebelumnya saya juga membahas mana yang lebih baik antara MP4o dan P90. Tapi mungkin kalian sudah tau mana yang lebih baik jika sudah merasakan pengalaman kedua nya saat bermain hehe.

MP40 merupakan senjata SMG yang banyak di gunakan di Free Fire karena senjata ini lebih bagus daripada Shotgun jika berhadapan 1 lawan 1, tapi tergantung pemakainya juga sih wkwkwk. Dan seperti saya bilang diatas saya akan memberikan trik untuk memaksimal kan penggunaan dari MP40 ini, karena jika kalian bisa memanfaatkan nya dan menguasai nya dengan sangat baik kalian bisa meratakan 1 squad musuh dalam pertempuran jarak dekat. Oke simak saja dibawah ini, Let’s Go….

  1. Gunakan Attachment yang level 3

    Attachment atau bisa disebut perlengkapan pada senjata seperti Muzzle, Foregrip, Scope, Magazine, dsb, pada MP40 usahakan harus level 3 semua, mulai dari Foregrip, Magazine, dan Stock. Karena itu akan sangat berpengaruh banget terhadap damage MP40. Saran saya, lebih baik gunakan Foregrip saja daripada Bipod. Karena Bipod itu cocok nya untuk senjata jarak jauh seperti Famas, AK dan kawan kawan nya.

  2. Jump Shoot

    Trik yang kedua yaitu Jump Shoot. Jump Shoot atau melompat sambil menembak itu penting untuk mengecoh lawan saat berhadapan 1 lawan 1 di tempat terbuka. Nah untuk memaksimalkan pemakaian MP40, maka kalian harus belajar Jump Shoot untuk mengecoh lawan, jadi lawan itu susah nge lock kalian jika lagi loncat loncat. Trik ini juga memudahkan untuk Headshoot. Jadi saat Jump Shoot jangan lupa untuk mengincar kepala musuh, biar lebih ampuh dan lawan cepat mati.

  3. Pastikan Perlengkapan Kuat

    Yang ketiga yaitu pastikan perlengkapan kalian seperti Vest dan Helm kalian kuat sebelum mengejar musuh. Jadi gini, jika kalian mengejar musuh dengan perlengkapan yang lemah kemungkinan kalian akan kalah saat by one dengan musuh. Jadi defense pun penting untuk menggunakan MP40 ini.

  4. Settingan Kontrol

    Dan yang berikutnya yaitu Settingan Kontrol. Set kontrol “presisi bidik” kalian ke default. Ini memudahkan kalian untuk nge lock atau membidik musuh dengan jarak dekat. Jika kalian pilih yang “control penuh” ini akan mempersulit kalian dalam membidik musuh karena aim nya akan menyesuaikan dengan pergerakan jari kalian dalam game.

  5. Bawa Ammo SMG Yang Banyak

    Pastikan kalian bawa ammo atau peluru SMG yang banyak. Karena seperti yang diketahui MP40 sangat boros ammo mengingat kecepatan tembak nya yang sangat cepat dan otomatis peluru akan cepat habis dan sering reload. Saran saya, bawa ammo SMG sebanyak 200 an lebih. Untuk jaga-jaga agar tidak kehabisan.

  6. Pakai Karakter Nikita

    Nikita memiliki Skill reload senjata SMG yang cepat. Jadi skill Nikita ini sangat cocok untuk yang suka senjata betype SMG. Skill ini juga cocok dikombinasikan dengan skill Andrew dan Miguel. Skill Andrew untuk memperkuat Vest agar tahan waktu by one dan skill Miguel untuk mendapatkan EP jika HP sekarat dan tidak ada punya Medkit.

  7. Perhatikan Jarak Tembak

    Jarak tembak yang paling bagus untuk MP40 ini adalah sama seperti Shotgun. Jarak dekat. Mendekatlah sedekat mungkin dengan lawan untuk damage yang dihasilkan lebih sakit. Jika menembak dengan jarak menengah, damage yang dihasilkan mungkin hanya 6-12. So, pastikan hal ini jangan sampai keliru.

Oke mungkin segitu saya dulu Guide dari saya pada post kali ini. Semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan. Terimakasih sudah membaca, tinggalkan komen jika perlu. Sekian.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

46
46 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
2
MARAH
GEMES GEMES
3
GEMES
SEDIH SEDIH
3
SEDIH
WKWK WKWK
9
WKWK
Love Love
2
Love
OMG ! OMG !
4
OMG !
KEREN KEREN
5
KEREN
WTF ! WTF !
8
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Teruslah berkarya. Jangan terus melihat keatas karena bisa sakit leher.

#budayakanmembaca

0 Comments