Turnamen Musim Dingin Fortnite Berhadiah 1.4 Milyar Rupiah Digelar

Turnamen Musim Dingin Fortnite Berhadiah 14 Milyar Digelar untuk semua orang


67
67 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Tekloggers lakukan disini

Sebelumnya kita pernah mengumumkan mengenai komptisi eSport terupdate yang datang dari beberapa developer games .Dan baru baru ini datang lagi kompetisi eSport yang digelar oleh Epic Games yaitu Fortnite.

Dan seri turnamen besar berikutnya dari Fortnite akan menjadi yang pertama kalinya siapa pun dapat bersaing dalam permainan untuk hadiah uang tunai. Hari ini, pengembang Epic mengumumkan kompetisi “Winter Royale“.

Baca Juga : Epic Games Siap Ramaikan E3 2018 dengan Menggelar Turnamen Fortnite Bersama Para Selebriti

turnamen terbuka dengan hadiah pool senilai $ 1 juta atau sekitar 1.4 Milyar rupiah yang akan dimulai akhir bulan ini.Turnamen ini juga sebagai ajang penambahan fitur dan revisi dari kompteisi sebelumnya yang diluncurkan oleh Epic Games.

Uniknya dari kompetisi ini adalah pemainnya tidak di batasi seperti turnamen sebelumnya yang hanya memperbolehkan pemain profesional atau pemain lain yang diundang saja.

Dalam kompetisi nantinya juga akan dibagi menjadi dua babak yaitu babak Kualisifkasi dan babak final.Jadi untuk permulannya para pemain terbaik di setiap wilayah Amerika Dan … akan di sortir dan disesuakian apakah sudah memenuhi syarat atau belum untuk diundang pada puncak Kompetisi Winter Royale Fortnite tesebut.

Baca Juga : Rakit PC 6 Jutaan Buat Main PUBG Dan Multimedia

Walaupun masih cuma mengambil player terbaik dari wilayah NA dan UE saja rencananya Epic juga akan menyelenggarakan turnamen di wilayah lainnya dalam waktu dekat.

Turnamen ini akan dimulai sejak tanggal 24 hingga 25 November untuk fase kualisifikasi dan tanggal 30 November untuk babak finalnya di Eropa , sedangkan tanggal 11 Desember untuk daerah Amerika Utara.

Pihak Epic Games juga menagtakan dengan menggelar kompetisi eSport ini diharapkan dapat memperkanalkan produk gamesnya dikancah dunia , serta sebagai tolak ukur untuk mengembangkan fitur fitur baru pada games Fortnite ini.

Sumber : Tekloggers , Epic Games


Like it? Share with your friends!

67
67 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Tekloggers

Master

0 Comments