Uang Seret?? Bagaimana Biar Kalian Bisa Kaya?? (Ragnarok M Eternal Love)


75
75 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Darcil gaming lakukan disini

Bagi kalian para pemain Ragnarok M Eternal Love, pasti sudah mengenal dong istilah Zenny?? Yap, itu adalah mata uang di dunia Ragnarok guys. Seperti bentuk uang pada umumnya, kita bisa menggunakan Zenny untuk membeli segala item ataupun equipment. Mungkin diantara kalian merasa uang kalian cepat habis di game Ragnarok, bagaimana cara mendapat zenny di Ragnarok M Eternal Love dengan mudah dan kalian bisa menjadi kaya? berikut beberapa list monster dan item yang bisa kalian jual nantinya di exchange untuk mendapatkan uang yang besar.

  1. Underwater Cave :
    1. Thara Frog : Thara Frog Card dan Sticky Mucus
    2. Hydra** : Hydra Card dan Aquamarine
  2. Mjolnir Mountain:
    1. Menblatt : Menblatt Card dan Apple Juice
  3. Sograt Desert / Ant hell :
    1. Deniro* : Topaz (Yang bintang ya guys bukan yang biasa).
  4. Pyramid 2F :
    1. Skeleton Archer : Skeleton Archer Card
    2. Minorous : Minorous Card

Itulah list monster dan item yang mungkin kalian bisa hunting dan jual itemnya agar bisa mendapatkan uang yang banyak sekali. Tentunya ada banyak cara yang lain seperti menyelesaikan board quest, adventure pet atau memainkan quest merah dan hijau. Sekian ya guys! Selamat menjadi Sultan di game Ragnarok M Eternal Love!!


Like it? Share with your friends!

75
75 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
1
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
5
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Darcil gaming

Grand Master

Hello nama saya Darcil, kalian bisa menanyakan guide game apa saja atau review game apapun pada saya di page saya. :) mohon maaf bila ada kesalahan dalam membuat guide atau review. terimakasih

0 Comments