Unofficial Guide Bermain Resident Evil : 2 Remake


49
49 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Hikikomori lakukan disini

Game bertemakan Zombie Slaughter / Horror tentu sudah memiliki banyak penggemar sendiri. Begitu juga dengan game besutan CAPCOM, yaitu RESIDENT EVIL series. Resident Evil 2 untuk PS4, Xbox One, dan Windows PC adalah remake lengkap dari klasik 1998 yang awalnya dirilis di PS1. Dengan permainan penuh pada 25 Januari, Capcom mengumumkan demo Resident Evil 2 untuk memberi para penggemar ide tentang apa yang diharapkan. Diberi label resmi sebagai Resident Evil 2 1-Shot Demo, pemain memiliki waktu 30 menit untuk menyelesaikannya sebelum waktu habis. Demo akan tersedia di PS Store, Microsoft Store, dan Steam untuk diunduh.

Tanggal rilis demo Resident Evil 2 adalah 11 Januari dan akan tersedia untuk diunduh hingga 31 Januari. Ketersediaan waktunya yang tepat bukanlah sesuatu yang baru untuk Capcom, mengikuti pendekatan yang sama dengan demo Devil May Cry 5 untuk Xbox One yang dihapus pada 8 Januari, sebulan setelah debut untuk konsol.

Ukuran unduhan demo Resident Evil 2 adalah 7.91GB menurut daftar di PS Store Australia. Aman untuk mengatakan demo Xbox One dan PC harus berukuran sama. Permainan lengkapnya adalah 26GB di PC dan 21GB di Xbox One.

UNOFFICIAL GUIDE

  1. Kamu tidak harus melawan setiap monster yang ditemui.

Resident Evil 2 adalah game di mana musuh yang lebih lemah pun membutuhkan serangkaian serangan sebelum mereka mati. Mencoba menghilangkan semuanya bisa dengan cepat menghilangkan amunisi dan obat-obatan. Jika kamu berurusan dengan misalnya zombie di koridor yang luas, itu ide yang lebih baik untuk memotongnya. Bergabunglah dalam perkelahian jika Kamu ingin memeriksa ruangan secara menyeluruh, jika monster itu “menjaga” akses ke objek penting atau jika lorong itu terlalu sempit untuk dilewati tanpa perlawanan.

  1. Bunuh zombie yang terluka dengan pisau.

Selalu mencoba membuat zombie yang lemah jatuh atau kehilangan keseimbangan untuk sementara waktu. Kamu dapat menggunakan kesempatan ini untuk mulai memberikan kerusakan pada zombie dengan pisau. Tergantung pada seberapa kuat monster itu, ia bisa mati sebelum bangkit dari tanah, atau ia akan melemah secara signifikan setelah dimulainya kembali pertempuran. Metode ini akan menghemat banyak amunisi. Pisau itu juga bisa digunakan untuk menyerang monster yang lebih kuat seperti Licker, tetapi ini jauh lebih berisiko.

  1. Kelola Inventory.

Inventory memiliki kapasitas yang sangat terbatas dan akibatnya mudah untuk mengisinya. Ini bisa menyulitkan untuk melanjutkan permainan dengan mencegah kamu meningkatkan persediaan baru atau item yang terkait dengan pencarian dan cerita. Simpan barang yang tidak perlu di peti. Itu selalu baik untuk memiliki 2-3 slot gratis di inventaris, sehingga kamu dapat mengambil semua harta yang baru ditemukan dengan cepat.

  1. Sering-sering melihat peta

Sangat membantu dalam menentukan area mana yang sudah diperiksa (biru pada peta), dan di mana kamu masih bisa melihatnya. Kamu harus hati-hati memeriksa semua kamar baru dan kembali ke lokasi yang sebelumnya tidak tersedia (mis. Sampai kamu menemukan kunci yang tepat). Lokasi dengan mesin tik dan peti (penyimpanan barang) juga ditandai pada peta.

Kamu juga dapat menemukan peta area yang sudah jadi. Mereka membuatnya lebih mudah untuk mencari tahu tempat apa yang masih bisa dikunjungi. Contoh peta siap pakai adalah yang dari Ruang Operasi dan Ruang Tunggu di kantor polisi (lantai 1F).

  1. Hindari penjelajahan lebih jauh dengan karakter yang terluka parah.

Kamu dapat memeriksa kondisi kesehatan tidak hanya dari penampilannya, tetapi juga dengan melihat inventaris (sudut kiri bawah layar dengan status kesehatan). Kamu tidak harus segera menyembuhkan setiap luka yang lebih kecil, tetapi untuk luka yang lebih serius (terutama yang ditandai dengan warna merah) tidak layak untuk menunda perawatan, karena kamu mungkin kehilangan banyak kemajuan jika terjadi kematian. Adalah ide yang baik untuk selalu memiliki semprotan dan / atau tanaman obat pada peralatan kamu.

Resident Evil 2 demo PC system requirements (minimum)

  • OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i5-4460 or AMD FX 6300 or better
  • RAM: 8GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 760 or AMD Radeon R7 260X with 2GB VRAM
  • DirectX: Version 11

Resident Evil 2 demo PC system requirements (recommended)

  • OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-bit)
  • Processor: Intel Core i7-3770 or AMD FX 9590 or better
  • RAM: 8GB
  • Graphics: Nvidia GeForce GTX 1060 or AMD Radeon RX 480 with 3GB VRAM
  • DirectX: Version 11

Like it? Share with your friends!

49
49 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Hikikomori

Elite

Aku bukan anjing kecil ~

yang punya nama Heli ~

aku senang berlari-lari ~

dari kenyataan ini ~

0 Comments