[UPDATE!] Build Airi: Setelah di Buff Makin Kuat!


50
50 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan sebuah update guide pada hero Arena of Valor, ia adalah Airi. Hero type Warrior sekaligus dengan role Dark Slayer lane ini merupakan hero yang memiliki mobilitas yang tinggi dengan skill 2 nya yang bisa dash tiga kali dengan mudah. Selain itu skill 1 nya yang melempar shuriken memiliki damage yang lumayan besar. Lalu yang skill 3 atau ultimate nya yang mengkombinasikan antara stun slow dan damage ini membuat Airi dengan mudah memasuki team fight.

Airi juga dibekali dengan skill pasif nya yang mana tiap attack normal mengenai target akan mengurangi skill 1 shuriken nya sebanyak 1 detik. Ini membuat Airi semakin mudah spam stun ke lawan nya. Bicara soal tingkat kesulitan, Airi memiliki tingkat kesulitan yang tinggi, sehingga akan sulit bagi pemula yang pertama kali memakai hero ini untuk menguasai nya dalam sekali pakai. Jadi harus butuh pengalaman untuk memainkan hero ini.

Alasan saya meng-update build Airi ini adalah karena pada update 24 Juli 2019 kemarin Airi mendapat buff. Setahu saya buff yang diberikan ke Airi adalah damage pada skill 1 nya Airi yang sedikit ditambah. Walau sedikit tapi sangat berpengaruh.

Oke sekarang kita bahas build nya mulai dari arcana, talent, rune, lalu equipment. Let’s go!

1. Arcana

Untuk Arcana Airi disini mungkin tidak jauh berbeda dengan arcana nya yang sebelumnya. Arcana nya sebagai berikut:
MERAH: 5 biji Indomitable + 5 biji Bloodlust
UNGU: 5 biji Assassinate + 5 biji Guerilla
HIJAU: 10 biji Dragon’s Claw

Fungsi:
Indomitable: phys. Def +2.3 – MAX HP +33.7 – Attack Speed +1%
Bloodlust: Phys. Atk +2.5 – Life steal +0.5%
Assassinate: Phys. Atk +1.6 – Mov. Speed +1%
Guerilla: Mov. Speed +1% – Atk Speed +1%
Dragon’s Claw: Phys. Atk +0.9 – Armor Pierce +6.4

2. Talent

Untuk talent Airi bagusnya menggunakan Execute karena untuk memudahkan finishing kill musuh. Biar ga tanggung.

3. Rune

Untuk rune nya kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini.

4. Equipment

1. Sonic Boots  atau Gilded Greaves 
Item pertama adalah item mov. Speed yang penting untuk Airi. Ini adalah item conditional jadi kalian harus memilih antara keduanya sesuai kondisi dalam game. Gunakan Sonic Boots jika lawan kalian yang sering menggunakan attack normal seperti Ryoma, Taraa, dan Omen. Dan gunakan Gilded Greaves jika lawan nya bertype Mage seperti Marja.

2. Rank Breaker 
Berikutnya adalah item pierce. Rank Breaker memberikan 100 armor pierce (+10 per level) yang mana ini akan sangat membantu Airi dalam mem poke musuh nya. Selain itu, Rank Breaker juga memiliki pasif Wind Walk yang mana akan menambah mov. Speed setelah keluar dari pertarungan dan ini sangat berguna untuk Airi yang sering roaming.

3. Hercule’s Madness 
Berikutnya adalah item defense yang cukup berguna. Item ini memberikan pasif menambah absorb ketika HP kalian sekarat dan sekaligus menambah mov. Speed ketika item ini aktif. Selain itu item ini memberikan tambahan 80 phys. Att. Item ini sangat berguna bagi Airi yang sering masuk team fight.

 

4. Omni Arms 
Berikutnya item yang menambah damage attack normal setelah menggunakan skill. Omni Arms memberikan tambahan damage attack normal sebesar 100% setelah menggunakan skill. Jadi misalnya Airi setelah menggunakan ulti nya, ia akan dengan mudah finishing musuh karena damage attack normal nya sudah bertambah 100% karena item ini. Selain itu item ini juga memiliki sedikit life steal.

5. Fenrir’s Tooth 
Berikutnya item yang memberikan efek yang sangat besar. Item ini memberikan tambahan 200 phys. Attack yang akan membuat Airi menjadi lebih sakit. Selain itu, pasif item ini yang membuat item ini menjadi item wajib bagi Airi. Item ini memberikan pasif menambah semua damage (hero sendiri) saat HP msuuh dibawah 50%. Pastinya item ini akan memudahkan Airi untuk finishing kill.

6. Blade of Eternity  atau Medalion of Troy 
Terakhir adalah item defense yang disesuaikan dengan kondisi dalam game. Gunakan Blade of Eternity jika kalian merasa sering banget mati atau tidak ingin mati karena waktu late game waktu respawn nya lama, karena item ini bisa menghidupkan lagi dengan sekejap. Dan gunakan Medalion of Troy jika ada hero Mage yang super sakit di late game seperti D’Arcy, Tulen, Aliester dan sebagainya.

Oke mungkin itu dia sedikit guide dari saya tentang Airi kali ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

50
50 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments