[UPDATE!] Build Butterfly Setelah di Buff, Damage nya Makin Parah!! – Arena of Valor


86
86 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan sebuah guide lagi tentang salah satu hero Assassin di Arena of Valor yaitu Butterfly. Kenapa disini saya Update kembali Build nya? Karena setelah Update Patch April 2019 lalu, Butterfly mendapatkan perubahan, yaitu di buff. Saya kurang tau dari segi apa hero ini di buff nya, tapi yang jelas saya merasakan sesuatu yang sangat berbeda dari sebelum Update Patch kemarin. Sampai sampai saya merasa hero ini menjadi worth it kembali untuk di mainkan di rank yang mana dulu sempat di bully bahwa Butterfly sangat tidak cocok lagi untuk di rank karena kalah saing sama hero Assassin baru waktu itu, Quillen.

Nah, dan pada post ini saya akan memberikan Build yang baru tentang Butterfly ini. Perlu diketahui, build ini saya yang membuat nya sendiri alias tidak ada unsur copy paste, dan saya sendiri sudah mencoba nya dan hasil nya sangat memuaskan. Apabila kalian masih merasa Butterfly masih kurang sakit setelah pakai guide ini, yaaa… semua nya kembali ke skill kalian masing masing ya :’v

Sedikit ngulang, Butterfly punya Burst Damage yang cukup besar yang mana skill pasif nya jika mendapat assist atau kill maka akan mereset semua cooldown skill nya. Hal ini sangat menguntungkan karena bisa meratakan musuh pada saat war. Oke mari kita bahas langsung build nya. Let’s Go!!

1. Arcana

Untuk arcana saya tetap menggunakan arcana yang sama seperti dulu, yaitu:
5 biji Sword, 5 biji Onslaught, 10 biji Assassinate dan 10 biji Dragon’s Claw

Fungsi masing-masing :
Sword : Phys. Atk +3.2
Onslaught : Phys. Atk +2, Armor Pierce +3.6
Assassinate : Phys. Atk +1.6, Mov. Speed +1%
Dragon’s Claw : Phys. Atk +0.9, Armor Pierce +6.4

2. Talent

Untuk talent sudah pasti pakai Punish karena Butterfly sangat tidak cocok menggunakan talent lain

3. Equipment

1. Leviathan 
Karena Butterfly di buff, maka otomatis damage nya akan naik. Jadi, tidak usah menggunakan Soulreaver untuk damage tambahan. Lebih baik fokuskan ke HP nya Butterfly karena hero ini memiliki HP yang cukup tipis. Makanya pakai Leviathan biar lebih memperbanyakk Max HP nya agar tidak cepat mati

 

2. Sonic Boots 
Mengapa saya menggunakan sonic boots daripada Gilded Greaves? Karena item ini berfungsi menangkal damage attack normal musuh dan memberikan 110 Phys. Def.

 

 

3. Rank Breaker 
Berikutnya item Armor Pierce. Item ini memberikan 100 Armor Pierce (+10 per level) dan 110 Phys. Atk

 

 

4. Hercule’s Madness 
Berikut nya adalah item Defense yang menurut saya sangat penting. Pasif Item ini memberikan shield tambahan pada saat HP dibawah 40% selama 8 detik. Selain itu juga membuat tubuh hero jadi lebih besar. Dengan item ini Butterfly bisa lebih mudah memasuki Pertempuran dan tidak khawatir mati karena bakalan ada shield yang akan melindungi jika HP krisis.

 

5. Muramasa 
Berikut nya adalah item Armor Pierce lagi. Muramasa membuat Armor Pierce bertambah 45% . Dan pasti nya membuat Butterfly makin sakit.

 

 

6. Fenrir’s Tooth 
Dan item terakhir adalah Item pamungkas nya hero Asssassin, Fenrir’s Tooth. Item ini meningkatkan 30% semua Damage saat HP musuh dibawah 50%. Jadi jika HP musuh sekarat maka damage dari semua skill atau attack normal akan meningkat dan membuat makin sakit.


Jadi itu dia sedikit Build dari saya tentang Butterfly. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terimakasih sudah membaca. Mohon maaf jika ada salah kata dalam pengetikan dan lainnya.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

86
86 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments