[UPDATE!] Build Valhein: Valhein di Nerf? Pakai Build Rasa Nerf Hilang


71
71 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Pada post kali ini saya akan memberikan sebuah update guide untuk salah satubhero di Arena of Valor lagi, ia adalah Valhein.

Semua pasti sudah pasti tau Valhein yang menjadi hero awal saat pertama kali bermain AOV. Sebelum nya saya sudah membuat guide tentang Valhein yaitu build magic damage. Dan kali ini saya akan update build nya. Mengapa saya update? Karena pada update terakhir AOV tanggal 24 Juli 2019 kemarin Valhein di nerf. Saya masih kurang tau dari segi apa Valhein di nerf nya. Tetapi pada postingan Instagram AOV Indonesia hero ini mendapat nerf. Oke jadi disini saya akan membagikan build physical nya saja sebagai update dari build build sebelumnya dan juga yang kebanyakan pemain pakai adalah build physical. Oke langsung saja let’s go!

1. Arcana

Untuk arcana saya masih menggunakan arcana yang sama dengan hero hero archer sebelumnya. Arcana nya sebagai berikut:

MERAH: 5 biji Rampage + 5 biji Atrocity (nama baru Rage)
UNGU: 5 biji Assassinate + 5 biji Guerilla (nama baru Spirit)
HIJAU: 10 biji Skewer (nama baru Dragon’s Claw)

Fungsi:
Rampage: Crit. Rate +0,7% dan Crit. Damage +3,6%
Atrocity: Crit. Rate +1,6%
Assassinate: Phys. ATK +1,6 dan Mov. Speed +1%
Guerilla: Mov. Speed +1% dan ATK Speed +1%
Skewer: Phys. ATK +0.9 dan Armor Pierce +6,4

2. Talent

Untuk talent sudah pasti pakai Fliker karena Valhein tidak memiliki skill escap (kabur).

3. Rune

Untuk rune nya kalian bisa lihat pada gambar dibawah:

4. Equipment

1. War Boots 
Item pertama adalah item mov. Speed yang sekaligus attack speed. Mengapa item ini wajib dibeli pertama kali? Karena item Valhein butuh mov. Speed dan attack speed di awal game, dan juga kebetulan item inj yang paling murah untl memenuhi dua kebutuhan Valhein.

 

2. Blitz Blade 
Berikutnya adalah item phys. Attack yang sering dibeli untuk user archer. Pasif Blitz Blade ini memberikan efek petir saat nge hit musuh. Sekaligus item ini memberikan tambahan magic damage. Jadi pas banget untuk semua skill Valhein yang memerlukan magic damage sebagai tambahan damage skill nya.

3. Frostcape
Yang ketiga ada item defense. Kenapa saya pilih item ini? Karena item ini memilili pasif meng slow musuh dengan efek beku. Selain itu item ini dibutuhkan karena Valhein sekarang butuh defense agar HP nya lebih banyak.

 

4. Cleaves Sancti  / Muramasa 
Berikutnya ada item conditional. Gunakan Cleaves Sancti jika kalian ingin menambah critical rate dan critical damage nya. Dan gunakan Muramasa jika dalam game banyak musuh yang HP nya tebal. Atau kalian juga bisa gunakan Curse of Dead jika ada musuh yang memiliki life steal yang tingi.

5. Devil Handshake 
Berikutjya adalah item attack speed yang sangat berguna untum Valhein. Item ini memberikan pasif menambah attack speed per stack nya, dan bisa di stack sampai 5 kali. Jadi sangat berguna bagi Valhein yang mengandalkan attack speed untuk memunculkan pasif nya melempar shuriken secara random. Selain itu item ini juga memiliki tambahan critical rate dan life steal.

6. Fenrir’s Tooth¬† / Holy of Hollies¬†
Dan untu item terakhir kalian bisa bebas pilih mana yang mau kalian pakai. Gunakan Fenrir’s Tooth jika kalian ingin menambah physical attack nya. Dan gunakan Holy of Hollies untuk menambah Magic Damage nya karena Valhein juga bagus pakai iten magic damage.

Perlu diketahui, Valhein kurang cocok untuk late game jika pakai build physical, jadi usahakan agar menyelesaikan game dengan cepat.

Demikian build dari saya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

71
71 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
1
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments