[UPDATE!] Build Violet: Makin OP Setelah di Buff!


51
51 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aamiin.

Pada post kali ini saya akan memberikan sebuah update build lagi tentang salah satu hero Arena of Valor, yaitu Violet. Archer yang satu ini mendapat revamp dan buff pada update 24 Juli 2019 kemarin. Dan juga yang lebih mengejutkan nya lagi, berselang beberapa hari setelah update kemarin ternyata AOV sudah merilis skin Ultimate yang super keren untuk Violet yang bernama Dimension Breaker.

Skin bertema anime ini membuat Challengers kagum dengan keimutan dan desain yang diberikan oleh skin ini. Selain itu pemain yang memakai skin ini akan merubah tower menjadi Violet dengan skin Dimension Breaker ini. Tentunya ini adalah keunikan yang baru di AOV. Yang tentu nya juga semakin memikat bagi Challengers untuk memilikinya.

IG: @indozonegame

Cukup bahas skin nya nanti ngiler wkwkwk. Bicara soal buff pada Violet, yang saya rasakan adalah pada damage skill1 nya yang diperkuat. Katanya, tank setebal apapun bisa bocor oleh Violet sekarang ini. Dan bicara soal build saya sudah menemukan build yang cukup pedas untuk damage Violet sekarang. Langsung saja let’s go!


1. Arcana

Untuk arcana masih sama dengan build build hero archer sebelum nya yang sudah pernah saya bahas. Berikut arcana nya:
MERAH: 5 biji Rampage + 5 biji Atrocity (nama baru Rage)
UNGU: 5 biji Assassinate + 5 biji Guerilla (nama baru Spirit)
HIJAU: 10 biji Skewer (nama baru Dragon’s Claw)

Fungsi:
Rampage: Crit. Rate +0,7% dan Crit. Damage +3,6%
Atrocity: Crit. Rate +1,6%
Assassinate: Phys. ATK +1,6 dan Mov. Speed +1%
Guerilla: Mov. Speed +1% dan ATK Speed +1%
Skewer: Phys. ATK +0.9 dan Armor Pierce +6,4

 

2. Talent

Talent disini memakai Fliker karena agar lebih mudah kabur. Padahal bisa pakai Punish, tetapi karena ini bukan build Violet Jungle.

3. Rune

Untuk Rune kalian bisa lihat pada gambar dibawah ini:

4. Equipment

1. Cleaves Sancti
pertama adalah item Critical yang harus dibeli dan harus secepat nya jadi karena Violet butuh Critical agar damaga nya sakit. Cleaves Sancti memberikan Critical Rate dan Critical DMG masing masing sebesar. Dengan jadi nya item ini diawal, maka Violet akan menghasilkan damage yang lebih sakit.

 

2. War Boots  atau Gilded Greaves
Berikutnya item Mov. Speed yang menambah Attack Speed, War Boots. War Boots menambah 25%  Attack Speed yang mana akan sangat terasa efeknya saat walau hanya menggunakan item movement ini. Atua kalian bisa juga menggunakan Gilded Greaves sebaagai Magic Defense sekaligus untuk Resistance jika ada hero hero yang banya menggunakan Magic Damage.

3. Rank Breaker
Berikut nya item pierce, Rank Breaker. Disini saya menggunakan Rank Breaker ketimbang Muramasa adalah karena ada pasif Wind Walk nya yang mana bisa menambah Mov. Speed saat meningglkan pertarungan. Jadi bisa sedikit menambah kecepatan lari saat sedang dikejar musuh.

 

4. Omni Arms
Keempat adalah item yang menambah damage Attack Normal. Item ini dapat menambah 100% damage Attack Normal setelah menggunakan skill. Jadi setelah menggunakan skill 1, maka damage Violet selanjut nya akan bertambah drastic. Item ini memiliki Cooldown. Efek item ini aktif jika tangan hero berwarna merah. Selain itu item ini juga memiliki life steal yang cukup bisa diandalkan, meskipun tidak sekencang The Beast.

5. Devil Handshake  Bow of Slaughter  atau Frost Cape  
Ini adalah item conditional. Gunakan Devil Handshake jika kalian membutuhkan Attack Speed yang tinggi untuk mempush tower. Gunakan BOS jika kalian membutuhkan life steal dan critical rate. Dan gunakan Frost Cape jika kalian ingin menambah defense Violet . Frost Cape juga bisa meng-slow musuh saat terkena damage.

6. Blade of Eternity  atau Fenrir’s Tooth
Dan yang terakhir adalah item defense yang bisa menghidupkan kembali. Sebenarnya item ke 6 ini juga conditional. Kalian juga bisa memakai Fenrir’s Tooth jika kalian ingin  menambah 200 Phys. ATK untuk Violet agar makin sakit lagi damage nya.


Nah itu dia sedikit build dari saya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Mohon maaf jika ada kesalahan dan terimakasih sudah membaca.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

51
51 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments