[UPDATE!] Build Yorn: Pakai Damage Critical Super Sakit


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ūüíĶ seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Halo semua selamat pagi, siang, sore, malam, subuh dimana pun kalian berada apa kabar? Semoga sehat selalu dan selalu dimudahkan dalam menjalani hidup Aaamiin.

Pada post kali ini saya akan meng-update build salah satu hero Arena of Valor, yaitu Yorn. Pada update terakhir Patch AOV kemarin, Yorn masuk dalam salah satu hero yang kena Nerf,¬†sama seperti D’Arcy, Florentino, Veres dan lain lain. Padahal waktu itu Yorn saya rasa jarang banget di pick dan entah kenapa malah di Nerf.¬†Mungkin karena pada dasarnya Yorn adalah hero dengan damage besar tapi agak sulit digunakan, padahal jika sudah lihai akan sangat mudah nge-poke musuh. Mungkin karena skill pasif nya Yorn yang amat merepotkan membuat Yorn jadi di Nerf.¬†Sampai saat ini saya tidak merasakan banyak penurunan pada Yorn ini sih, dipakai buat main rank masih worth it kok. Jadi buat kalian yang merasa memang Yorn agak mengalami penurunan, kalian bisa coba guide yang saya berikan di bawah ini. Barangkali bisa membuat Yorn lebih sakit wkwkwk

Oke seperti biasa saya akan mulai dari yang nama nya Arcana, Talent, lalu Equipment, let’s go!!

1. Arcana

Untuk arcana yang saya gunakan disini adalah kurang lebih sama dengan post saya tentang Build Yorn yang lalu. Kalau kalian mau lihat silahkan klik disini untuk membacanya. Atau kalian yang lagi malas pindah pindah tab bisa kalian lihat dibawah ini.

Merah: Full Bloodlust
Ungu: Full Assassinate
Hijau: Full Dragon’s Claw

Fungsi masing-masing :
Bloodlust : Physical Attack +2.5  dan Life Steal +0.5%
Assassinate : Physical Attack +1.6 dan Movement Speed +1%
Dragon’s Claw : Physical Attack +0.9 dan Armor Pierce +6.4

Btw disini saya tidak akan memakai item Armor Pierce ya. Jadi untuk Armor Pierce cukup bergantung pada Arcana. Sedikit saran bagi kalian yang baru main. Beli lah terlebih dahulu Arcana Dragon’s Claw, karena akan sangat terpakai jika memakai hero Physical damage.

2. Talent

Untuk berikut nya talent sudah jelas, gunakan fliker. Tapi jika kalian ingin pakai roar masih cocok kok buat nambah Atk. Speed nya. Tapi sebagai ganti nya tidak ada skill buat kabur dari musuh sih.

3. Equipment

1. Fafnir’s Talon¬†
Item pertama yang saya gunakan Fafnir’s Talon karena untuk menambah Atk. Speed nya +30% dan Phys. Atk nya +60. Kalau main pakai Yorn usahakan beli item Atk. Speed agar skill pasif nya cepat keluar.

 

 

2. War Boots 
Seperti biasa item untuk hero yang mengandalkan Atk. Speed gunakan War Boots. Perlu kalian ketahui, saat Fafnir’s Talon dan War Boots kalian sudah jadi akan terasa banget perbedaan dari Atk. Speed Yorn ini. Jadi usahakan kalian harus cepat menjadikan 2 item ini di awal game. Salah satu syarat nya yaitu Jangan Feeding!

3. Claves Sancti 
Dan berikut nya item Critical buat Yorn, Claves Sancti. Mengapa saya sarankan ini? Karena jika kalian coba pasti bakal suka deh. Jika pakai item ini, Yorn akan membuat Critical beruntun pada skill pasif nya. dan ini akan membuat Yorn sudah sangat sakit.

 

4. Slikk Sting  atau Curse of Death 
Berikut nya item penambah Critical sekaligus Life Steel, Slikk Sting. Katanya item ini cocok dikombinasikan dengan Claves Sancti, dan ketika saya coba lumayan memuaskan. Item ini bisa berfungsi sebagai life steel buat Yorn. Tapi item ini juga bisa kalian ganti dengan Curse of Death untuk melawan hero hero yang memiliki Life Steel tinggi, seperti Lu Bu, Taraa, Errol dan sebagai nya.

 

5. The Beast  atau Muramasa 
Kenapa saya katakan 2? karena ini bisa bebas kalian pilih. Gunakan The Beast jika kalian merasa Life Steel kalian kurang kencang dan malas bolak balik ke base. Dan gunakan Muramasa jika memang kalian merasa ada hero musuh yang memiliki HP tebal, seperti Cresht, Arduin, Toro, Lumbur, Taraa, dan sebagainya untuk menembus armor mereka yang kebanyakan sangat tebal.

6. Blade of Eternity 
Dan yang terakhir adalah item defense yang membuat kalian bisa hidup kembali (max 2x saja). Jika kalian sudah mencapai item ini, maka kalian bisa disebut sebagai hero dengan damage yang sangat sakit. Dan jika sudah seperti itu kalian pasti akan menjadi sasaran musuh. Dan untuk jaga jaga kalau kalian mati, kalian wajib beli item ini. Item ini juga sekaligus untuk menambah Defense Yorn yang tipis.

Itu dia sedikit dari saya untuk update build hero Yorn kali ini. Jika ada kesalahan dalam penulisan mohon di maafkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca ūüėÄ

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
1
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Teruslah berkarya.

#budayakanmembaca

0 Comments