Valhein lemah? Kata Siapa? Coba Build Ini!


44
44 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar 💵 seperti yang Ahmad Rafi lakukan disini

Kali ini saya akan memberikan guide tentang salah satu hero di Arena of Valor. Hero ini pasti sudah tidak asing lagi di kalangan para player Arena of Valor karena hero ini adalah hero yang pertama kali dimainkan oleh pemain baru. Yup…. dia adalah Valhein Time atau lebih dikenal Valhein. Hero yang satu ini sangat cocok bagi pemula yang baru bermain Arena of Valor terutama yang suka role Archer karena skill-skill yang dimiliki hero ini sangat mudah sekali untuk digunakan, yup… Sesuai dengan tingkat kesulitannya yang rendah.

Biasa nya hero pertama yang pemain mainkan di suatu game biasanya tidak terlalu diperhatikan. Walau begitu, hero pertama yang dimainkan pemain baru AOV memiliki damage dan keganasan yang tidak bisa diremehkan. Tapi harus sesuai juga dengan Gear dan Arcana yang digunakan untuk hero satu ini. Bahkan sampai sampai hero yang satu ini mendapat NERF atau penurunan atau diseimbangkan pada update Oktober 2018 kemarin karena mungkin terlalu OP dalam match. Sebelum saya menjelaskan Guide (Gear, Arcana, Talent) hero yang satu ini, saya akan menjelaskan dulu apa saja yang di NERF di hero yang satu ini oleh AOV menurut pengalaman saya.

  1. Movement speed atau kecepatan pergerakan pada hero yang satu ini terasa banget setelah di NERF. Waktu pertama kali game dimulai akan terasa banget betapa slow nya Valhein dibandingkan dengan sebelum update. Maka dari itu harus beli item sepatu terlebih dahulu agar movement speed nya tidak slow slow banget.
  2. Berdasarkan yang saya dapat di forum AOV nya, Pertumbuhan attack speed nya Valhein dikurangi, yaitu yang asalnya 4% menjadi 3% saja. Jadi wajib beli item attack speed diawal awal game.
  3. Durasi stun shuriken kuning (Skill 2) dikurangi, yaitu yang asalnya 1 detik menjadi 0.75 detik saja. Meski cuma beda 0.25 detik saja, pasti akan terasa banget.
  4. Base damage shuriken pasif dikuragi, yang asalnya 100 (+12 per level) menjadi 80 (+10 per level). Jadi Valhein ini punya pasif yang mana setiap lemparan shuriken ke-3 akan mengeluarakn shuriken lain secara random, bisa merah untuk damage, kuning untuk stun, dan biru untuk mana drain atau sedot mana lawan yang kena attack shuriken tersebut.

 

Itu dia tadi beberapa hal yang di NERF pada hero Valhein. Next…. saya akan membahas Guide tentang tentang hero Valhein setelah di NERF ini. Let’s go…

1. Arcana

Untuk Arcana, saya merekomendasikan untuk membeli arcana yang sudah direkomendasikan AOV untuk Valhein ini yaitu dan pastikan membeli yang level 3, kalau ga cukup uang ya yaa nabung 2000 gold dulu buat 1 arcana :D. Arcana yang saya rekomendasikan disini yaitu :

10 biji Onslaught 10 biji Assassinate 10 biji Dragon’s Claw

Atau kalian bisa digunakan arcana seperti ini :

5 biji Onslaught  5 biji Awake 10 biji Assassinate 10 biji Dragon’s Claw

Fungsi masing masing :
Awake : Attack speed +1.6% dan Critical Rate +0.5%
Onslaught : Psycal Attack +2 dan Armor Pierce +3.6
Assassinate : Psycak Attack +1.6 dan Movement Speed +1%
Dragon’s Claw : Psycal Attack +0.9 dan Armor Pirce +6.4

2. Talent

Talent yang saya sarankan disini adalah Fliker atau Punish. Mengapa? Fliker digunakan karena Valhein tidak punya skill kabur dan Punish digunakan bagi kalian ingin junggle menggunakan Valhein.

3. Gear

Nah ini yang ditunggu tunggu. Gear. Susunan Gear sangat penting disetiap game MOBA. Maka dari itu Gear akan sangat berpengaruh terhadap hero yang digunakan. Dan sekarang saya akan membahas Gear yang cocok untuk Valhein sekarang. BTW Gear ini saya dapat dari EJ Gaming yang sedikit saya modifikasi atau saya ganti beberapa. Jadi buat Bang EJ saya pinjam yah ilmu abang hehee.. 😀

1. Loki’s Curse  
Buat junggle diawal game. Efek dan Pasif unik : memberi efek Frostbite pada Punish, meningkatkan attack normal setelah menggunakan skill sebesar 35%, meningkatkan 30% damage extra pada creep hutan dan menerima 35% exp lebih banyak dari creep hutan. dan mendapat 8 magic power dan 30 max mana setiap membunuh creep hutan (dapat distak sampai 15).

2. War Boots  
Sudah jelas untuk menambah movement speed. Efek dan Pasif unik : +25% Attack speed, Movement Speed +60.

3. The Beast  
Untuk Lifesteal. Efek dan Pasif unik : +100 Psycal Attack, +25% Lifesteal.

4. The Aiges  
Untuk Armora atau DEF, karena Valhein HP nya tipis. Efek dan Pasif unik : 20% Cooldown Reduction, +400 Max Mana, +360 Psycal DEF.

5. Zweihender  
Untuk menambah Magic Power pada skill 3. Efek dan Pasif unik : +180 Magic Power, +400 Max Mana, +8% Movment Speed, Meningkatkan 50% Attack Speed Attack normal saat mengenai musuh selama 4 detik (cooldown 10 detik), Meningkatkan 20% Magic Damage pada Attack Normal dari Magic Power hero.

6. Omni Arms  
Efek dan Pasif unik : +70 Phys. ATK, +15% ATK Speed, +10% Lifesteal, +10% Cooldown Red, +500 Max HP, Meningkatkan Attack Normal sebesar 100% ekstra setelah menggunakan skill selama 5 detik (Cooldown 2 detik).

 

Sekian dulu pembahasan mengenai Guide Hero AOV kali ini. Mohon maaf jika ada salah pengetikan. Selamat mencoba :D. sekian Terimakasih.

#budayakanmembaca


Like it? Share with your friends!

44
44 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Ahmad Rafi

Grand Master

Perkenalkan saya Ahmad Rafi, penulis asal Kalimantan Selatan. Saya suka membuat guide guide atau listicle atau artikel yang saya anggap bisa saya buat dan bisa dinikmati pembaca :D Ya walau tulisan nya agak ngaur semoga saja kalian bisa memahami nya dengan mudah :v

Referensi melahirkan inspirasi.

Contact me: Instagram: @ahmadrafi_

#budayakanmembaca

0 Comments