Walkthrough Bahasa Indonesia Pokemon Ultra sun bagian 20


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Kita bertemu lagi dalam pembahasan walkthrough bahasa Indonesia pokemon ultra sun. Kali ini kita telah sampai pada bagian 20. sebelumnya kita telah membahas perjalanan kita di hea-hea city, cara kembali ke mele-mele island dan pertarungan kita melawan dexio.kali ini kita akan membahas petualangan kita di route 4 alola.

Tide song hotel

Hotel tersebut dekat pantai dan dengan gedung putih. Anda juga dapat bertemu dengan lilie yang sedang menjaga nebby di dalam. Ia takut untuk keluar dan hanya berdiam diri saja di dalam hotel tersebut.

Sebelum anda masuk anda akan menemukan karyawan hotel di depan gerbang yang sedang curhat. Jika anda telah memiliki magmar (hal ini setelah anda dapat masuk, lalu menangkap magby di wela volcano park dan mengevolusikannya) anda dapat membantu menyemangati karyawan tersebut. Ia akan memberikan anda item charcoal.

Jika anda naik lift yang terletak di sebelah kiri atas hotel, maka anda dapat naik ke lantai 3. kamar pertama sebelah kanan anda akan diusir, namun mendapatkan item. disana anda dapat menemukan seseorang di kamar kedua sebelah kanan. Disana ada seorang kakek tua bersama sudowoodo meminta tolong untuk mencari temannya yang ada di hea-hea city.

Ia memiliki tiga orang yang harus anda temukan di hea-hea city. Pertama, anda akan menemukannya dalam toko baju. Kedua, anda akan menemukannya di samping papan seluncur di pantai. Ketiga, anda akan menemukannya di dermaga. Setelah menemukannya semua nya anda akan mendapatkan hadiah berupa revive herb.

Kamar pertama sebelah kiri dengan berjalan terus. Kamar tersebut didalamnya terdapat kakek yang akan memberikan z-crystal jika anda memiliki pokemon tertentu. Z Snorlium untuk Snorlax,Z Mewnium untuk Mew dan Z Marshadium untuk Marshadow.


Rute 4 Alola

Rute 4 alola terletak di sebelah kanan dari hotel, terdapat sebuah jalanan untuk memasukinya. Anda juga tidak bisa melewati para penjaga dengan herdier di dekat pokemon center. Jika anda berada di rumput alola anda dapat menangkap beberapa pokemon lillipup, pikipek, yungoos (siang), ratata versi alola (malam), Igglybuff, eevee, grubbin dan mudbray. Rata-rata mereka berlevel 11-14. ada juga crabrawler pada berry pile. selanjutnya ada beberapa penantang yang akan muncul.

Bellhop jody dengan fomantis berlevel 14 bertipe grass. Serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah tipe bug, fire,flying dan poison. Pokemon yang direkomendasikan adalah ekans, grubbin, litten, pikipek, dll (beserta evolusinya). Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya.

Collector bryan yang memiliki dua pokemon. Pertama, munchlax berlevel 14 bertipe normal. Serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah fighting. Pokemon yang direkomendasikan adalah makuhita, machop, litten yang memiliki double kick, dll (beserta evolusinya). Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya.

Pokemon kedua, bagon tersebut level 14 bertipe dragon. Serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah tipe dragon, fairy dan ice. Pokemon yang direkomendasikan adalah grubbin yang memiliki cutiefly,igglybuff, jigglypuff dll (beserta evolusinya). Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya.

Sightsee scotty yang menggunakan rattata berlevel 14 bertipe normal. Serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah fighting. Pokemon yang direkomendasikan adalah makuhita, machop, litten yang memiliki double kick, dll (beserta evolusinya). Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya.


Mungkin sampai disini saja dulu, selanjutnya kita akan melanjutkannya pada Walkthrough Bahasa Indonesia Pokemon Ultra sun bagian 21. tema selanjutnya kita akan melanjutkan menantang para penantang di rute 4 alola dan perjalanan ke pikachu valley. Sampai jumpa lagi di lain kesempatan.


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments