Walkthrough Bahasa Indonesia Pokemon Ultra sun bagian 22


57
57 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ­čĺÁ seperti yang hattalasalwaka01 lakukan disini

Kita kembali lagi dalam pembahasan Walkthrough Bahasa Indonesia Pokemon Ultra sun bagian 22. Sebelumnya kita telah membahas tentang perjalanan di route 4 alola, pikachu valley dan paniola town. Kali kita kembali akan membahas perjalanan di paniola town.

Paniola town

setelah anda mengalahkan hau dan Jika anda pergi ke sebelah kiri bagian atas akan terlihat team skull sedang mengepung vulpix dan seorang ibu. Anda harus segera mendekat menolong vulpix tersebut dari serangan team skull.

Team skull tersebut menggunakan rattata versi alola berlevel 14 bertipe dark dan normal. Serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah fighting, bug dan fairy. Pokemon yang direkomendasikan adalah makuhita, cutiefly, grubbin, litten yang memiliki double kick, dll (beserta evolusinya). Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya.

Anda juga dapat menggunakan z-move fighting agar lebih mudah mengalahkannya. Setelah anda mengalahkannya, anda dapat datang keesokan harinya di tempat yang sama. Vulpix tersebut kemudian membawakan bottle cap sebagai hadiah.

Jika anda pergi ke sebelah kiri atas, maka anda akan melihat seseorang memberikan makan miltank. Ajak bicara ia dengan berdiri di depan tempat makan miltank. Jika berhasil diajak bicara, maka dia akan memberikan moomoo milk setiap hari sekali.

Paniola ranch dan moomoo paddock

Selanjutnya anda dapat meneruskan perjalanan masuk ke paniola ranch. Namun hati-hati beberapa penantang segera menyambut anda. Penantang, pertama madame elizabeth menggunakan carbink berlevel 15 bertipe fairy dan rock. Tipe serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah grass, ground, steel dan water. Pokemon yang direkomendasikan adalah Popplio, squirtle, bulbasaur, rowlett, magnemite, dll (beserta evolusinya). Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya.

Selanjutnya anda akan bertemu breeder yang tiba-tiba akan menahan anda dan menyuruh anda masuk ke dalam moomoo paddock dan bertemu dengan mallow. Ia akan memberikan anda sebuah pokemon ride baru yaitu stoutland. Kemudian, ia akan meninggalkan moomoo paddock, sehingga anda dapat mencoba menggunakan stoutland.

Kemampuan stoutland adalah menemukan benda tersembunyi dari dalam tanah. Fungsi ini akan aktif jika anda menggunakan tombol b dan akan ada tanda seru berwarna biru. Jika bertemu sesuatu item tersembunyi tanda serunya akan berubah menjadi merah. Selanjutnya, tekan a untuk mengambil benda tersebut.

Jika anda mencoba anda akan menemukan beberapa item dalam moomoo paddock. Repel anda dapat temukan di dekat gulungan jerami terletak di bagian kanannya. Terdapat juga moomoo milk di area tempat makan pokemon. Fresh water terletak di bagian tauros yang minum di sungai.

Disebelah kiri moomoo paddock anda akan menemukan tauros yang suka mengamuk bicara dan bertarung dengannya. pokemon breeder weasley menggunakan tauros berlevel 15 bertipe normal. Tipe serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah fighting. Pokemon yang direkomendasikan adalah makuhita, machop, litten yang memiliki double kick, dll (beserta evolusinya).

Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya. Anda juga dapat menggunakan z-move fighting agar lebih mudah mengalahkannya. Setelah anda mengalahkannya anda akan mendapatkan scope lens.

Penantang selanjutnya pokemon breeder glenn menggunakan mudbray berlevel 15 bertipe ground. Tipe serangan pokemon yang mampu mengalahkannya adalah grass, ice dan water. Pokemon yang direkomendasikan adalah popplio, squirtle, bulbasaur, rowlett dll (beserta evolusinya). Tak lupa untuk menggunakan level lebih tinggi agar lebih mudah mengalahkannya.


Mungkin sampai di sini dulu pembahasan kita. Kita akan kembali di pembahasan Walkthrough Bahasa Indonesia Pokemon Ultra sun bagian 23. selanjutnya kita mungkin masih akan membahas tentang paniola ranch. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan.


Like it? Share with your friends!

57
57 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !

0 Comments