[Walkthrough] Resident Evil Operation Racoon City (12)


55
55 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar đź’µ seperti yang cloudman lakukan disini

Objective : Survive the ride to the lab, Pursue the infiltrator

Collectible : Intel 11, intel 12

Ammo crate di lift ini adalah jebakan B.O.W. tangani para Licker yang bermunculan, untungnya kalian mempunyai ammo crate yang bisa di manfaatkan. Tiba di dasar, beberapa parasite zombie akan datang. Tembak security camera (10/16) di langit-langit area ini. Jangan lupa menembak setelah kalian mengani para zombie. Buka pintu dan maju perlahan, di sisi atas kalian akan disambut oleh hunter. Ada ammo crate di sisi bawah yang bisa kalian manfaatkan. Jadi keluarkan shotgun atau senjata terkuat lainnya dan habisi semua hunter tersebut. Ada 3 hunter yang harus kalian habisi, sebaiknya habisi semuanya. Setelah keadaan tenang, lanjutkan perjalanan ke area berikutnya.

Objective :  Get to the security room

Collectible : Intel 13, intel 14, intel 15.

Masuk kedalam, lihat ke dinding kiri atas untuk security camera (11/16). Periksa area ini terlebih dahulu sebelum menaiki tangga, masuki lorong, lalu lihat ke kanan untuk menembak security camera (12/16) di atas salah satu pintu, saat membuka pintu ke West Area, lihat ke sisi atas untuk menembak Security camera (13/16) selanjutnya. Masuk ke dalam dan periksalah panel di sebelah kiri untuk event.

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city leon

Objective : Find Leon in the upper power core

Collectible : intel 16, intel 17.

Keluar dan ikuti jalan yang dipenuhi zombie. Hadapi mereka, kemudian lanjutkan ke Laboratorium. Sebaiknya kalian tangani sebagian musuh di sini, termasuk hunter, supaya kalian bisa menembak security camera (14/16) di dinding sebelah kiri, berdirilah di tengah area untuk menemukannya. Setelah itu, keluarlah dari pintu sebelah kiri (dari peta), kemudian berbalik untuk menembak security camera (15/16).

Ikuti jalan sampai kalian tiba di Reception Desk dengan logo umbrella besar. Di atas pintu ujung. Kalian bisa menembak security camera (16/16). Naiki tangga berikutnya untuk tiba di Upper Power Core yang baru saja kalian lewati tadi.

Objective : Reach higher ground

Area ini akan di penuhi oleh 3 Hunter, namun sebaiknya kalian mengabaikan mereka. Lari saja terus dan hindari para Hunter sebisa mungkin. Terus bergerak ke atas dan periksa tangga untuk berpindah tempat.

Objective : Escape the underground facility before it self destruct, Get to the service platform.

Sama seperti sebelumnya, hanya saja kali ini area ini akan memiliki bonus Crimson Head yang sama agresifnya. Lari saja, hindari semua musuh yang ada sebisa mungkin. Sampai di tujuan berikutnya, kalian bisa melihat cutscene.

Objective : Survive the elevator ride to the surface, Knock the super Tyrant off the elevator.

Setelah cutscene selesai, isi dulu amunisi kalian dan aktifkan panel lift untuk menjalankannya. Persiapkan diri kalian karena kalian akan melawan boss.

Boss: Super Tyrant

Hasil gambar untuk resident evil operation raccoon city super tyrant

Kalian pasti sudah bisa langusng mengetahui titik kelemahan boss ini, ya, jantungnya. Terkadang dia akan menutupi jantung tersebut dengan cakarnya. Jika hal ini terjadi, pindahkan target ke kepalanya sampai dia menarik cakarnya. Serangannya cukup mudah ditebak dan dihindari jika kalian terus bergerak dan menjaga jarak agar jangan terlalu dekat dengannya. Dia tidak terlalu merepotkan dibagian pertama ini, tembaki terus sampai dia terjatuh. Untuk menjatuhkannya, gunakan machine gun karena shotgun tidak akan berguna di sini.

Saat lift kembali berhenti, maka kalian harus mengani para Licker, sama seperti sebelumnya habisi semuanya dengan senjata andalan kalian. Setelah selesai dengan mereka, semburan api akan keluar. Kalian bisa menghindari itu dengan berpindah posisi. Lihat posisi api dan bergeraklah cepat untuk mengindari mereka. Lupakan tim kalian dan berfokuslah kepada misi.

Super Tyrant akan kembali lagi setelah kalian melewati semburan api dan kali ini dia lebih agresif dari sebelumnya. Sama seperti sebelumnya, jaga jarak dengannya. Saat dia melompat, jika kalian tidak terkena maka cakarnya akan menancap. Manfaatkan waktu pendek ini untuk menembaki jantungnya sebisa mungkin. Ravanger cukup efektif dalam menanganinya. Saat dia mengayunkan cakarnya, waspada karena dia akan mengayunkan beberapa kali. Tembaki terus jantungnya sampai berhasil mengalahkannya.


Like it? Share with your friends!

55
55 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
0
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
cloudman

Grand Master

-

0 Comments