[Walkthrough] Tips dan Trik Bermain LifeAfter Untuk Pemula – Part 1


69
69 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements
[bsa_pro_ad_space id=1]

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

LifeAfter merupakan game mobile survival yang membuat kamu ketagihan ketika memainkan nya. Ada banyak hal menarik yang bisa kamu lakukan yang membuat kamu tidak akan merasa bosan untuk tetap login dan bermain setiap hari. Beberapa kegiatan yang saya sukai dari game ini; pvp di map Nancy city (Map War), Boss fight bareng teman, bercanda dengan teman se-Camp, juga berkompetisi mengikuti event demi hadiah yang menarik dengan player lain, pokoknya masih banyak lagi keseruan yang dapat kalian rasakan di game LifeAfter ini.

Advertisements
Gamebrott Editorial

Di artikel ini saya akan memberikan beberapa pro tips rahasia bermain game LifeAfter untuk kamu yang baru ingin bermain game ini. Ohiya, artikel ini nanti nya akan saya buat menjadi 2 part, karena saya pikir jika dibuat secara langsung dan panjang, akan membuat kamu merasa bosan untuk membaca nya.


Tips dan Trik Bermain LifeAfter

1. Gunakan Skill Point Dengan Benar

Skill Point LifeAfter

Mungkin pada awal permainan, hal ini tidaklah begitu berpengaruh, tetapi seiring berjalannya waktu, dan sewaktu karakter kamu sudah mencapai level yang tinggi, maka kamu akan sadar kalau sudah melakukan kesalahan yang sangat fatal. Kamu pasti sudah tahu kan, untuk menaikan abilities, memerlukan skill point dan juga new dollars.

Awalnya memang terasa ringan, tetapi percayalah nantinya pasti akan lebih mahal lagi untuk meng-upgrade ability karakter kalian. Maka dari itu saya sangat menyarankan agar menggunakan skill point ini dengan bijak dan penuh perhitungan.

Contoh nya disini, untuk sekedar membuka level 4 tools saja, kalian akan menghabiskan kira-kira 14.000 sampai 15.000 skill point. Menaikan level tools merupakan hal yang wajib bilamana kalian ingin mendapatkan resource yang mempunyai level yang lebih tinggi, yang ada di high-difficulty area. Kalian kudu membuka ability yang baru secepatnya jika sudah tersedia.

Perlu diingat, kamu harus memilih ability yang benar, contohnya di gather ability, yang paling penting disini adalah menaikan ability high-level tools. Di craft ability, yang penting untuk kalian naikan thick armor dan ability untuk membuat solid weapon (untuk meningkatkan sturdiness).


2. Jangan Terlalu Boros Resource Untuk Membunuh Boss

Boss atau biasa di sebut mob elite dalam game LifeAfter memiliki spawn di dua map, pertama ada di Autumn forest (bagi yang bermain di server charlestown) dan kedua ada di map sandcastle. Pengalaman pribadi, jangan membuang semua sumberdaya yang acada, jangan buang-buang peluru, senjata, makanan, obat dll untuk menghadapi boss yang ada di sandcastle. Selain sulit untuk dibunuh, darah dari boss ini dapat bertambah dengan sangat cepat, belum lagi jika ketiban sial dengan tiba-tiba munculnya sandstorm yang akan membuat semuanya berantakan. lebih baik kalian hunt saja boss yang ada di Autumn forest.


3. Selalu Perhatikan Mini map

Ketika titik yang berwarna biru muncul (berkedip-kedip) itu adalah sebuah tanda adanya NPC yang bisa memberikan kalian quest, silahkan dari NPC tersebut dan ajak dia ngobrol, ia akan memberikan kamu quest dengan imbalan hadiah yang lumayan jumlah nya, seperti map harta karun, items rare, dollars dll.


3. Selesaikan Semua Newbie Quest

Begitu pentingnya Newbie Quest ini untuk kamu kerjakan, karena dengan menyelesaikan setiap tahapan Newbie quest ini kamu akan mendapatkan hadiah yang sangat berharga. Newbie quest ini terdiri dari beberapa chapter dan di dalam chapter itu terdapat tahapan quest yang bisa kamu kerjakan, setelah menyelesaikan sebuah tahapan dalam satu chapter, kamu berhak mendapatkan hadiah.


5. Wajib Membawa Ammo box ke Miska University

Bisa dikatakan kalau map atau area ini merupakan mode hell-nya game LifeAfter, dimana didalam ya terdapat sekumpulan zombies yang sedang lapar, ia akan mengejar dan memakan isi kepala kamu. Untuk itu, persiapan yang matang dari camp / rumah sangatlah diperlukan, siapkan makanan, obat, dan paling penting Ammo box sebelum memasuki area terkutuk ini. Memang sih ada terdapat Ammo box di beberapa tempat, namun ada saatnya kalian pasti membutuhkan Ammo box sendiri.


Like it? Share with your friends!

69
69 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
0
Love
OMG ! OMG !
0
OMG !
KEREN KEREN
4
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Adan_Alviansyah

Create your article and get your dream :)

0 Comments