World War Z Perlihatkan Class-Class yang Dapat Kamu Mainkan


60
60 points

Ini adalah Content Community. Gamebrott Community adalah wadah berbagi pengalaman, opini, dan hal lainnya dalam Industri Videogame. Content ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab creator bukan tanggung jawab Redaksi Gamebrott.

Advertisements

Kamu dapat membuat Content Community & dibayar ? seperti yang [gbauthorname] lakukan disini

World War Z  adalah game bergenre zombie yang mengambil latar dunia dalam film World War Z  yang mungkin paling dinantikan oleh banyak gamer yang menyukai game-game bergenre zombie dan katanya kamu akan bertempur melawan ratusan zombie seperti ala Left 4 Dead.

Advertisements

Saber Interactive selaku developer game tersebut telah merilis trailer terbaru World War Z yang memperlihatkan class-class yang dapat kamu mainkan dan masing-masing class tersebut mempunyai kemampuan-kemampuan tersendirinya untuk melawan zombie-zombie . Berikut rincian class-class yang dapat kamu mainkan:

  • Slasher: Class yang berfocus pada serangan jarak dekat dan dapat menggunakan senjata Taser. Class ini juga dapat menggunakan perk yang memberikan damage yang lebih besar ketika menyerang musuh dari jarak dekat.
  • Hellraiser: Class yang dipersenjatai C4 dan alat-alat lendakan lainnya.
  • Exterminator: Class yang dapat menggunakan bom molotov dan meningkatkan damage yang disebabkan api.
  • Gunslinger: Class yang berperan sebagai tanker. Berfocus menggunakan senjata berat seperti machine gun dan memberikan ammo-boosting kepada teman mu.
  • Medic: Class healer. Mempunyai Stim Pistol yang digunakan untuk memberikan HP atau merevive teman mu dari kejauhan.
  • Fixer: Class yang dapat menggunakan Explosive Ammo dan dapat memberikan amunisi peluru kepada teman mu.


Berikut tadi informasi tentang class-class yang dapat kamu gunakan ketika bermain World War Z. Class mana yang cocok dimainkan oleh dirimu? Apakah nantinya game ini dapat memberikan kenikmatan seperti yang diberikan Left 4 Dead atau akan benasib buruk seperti Overkill’s The Walking Dead?

World War Z sendiri direncakan akan dirilis untuk PC via Epic Game Store, PS4, dan Xbox One pada tahun 2019. Baca juga informasi mengenai World War Z di website Gamebrott melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

60
60 points

What's Your Reaction?

MARAH MARAH
0
MARAH
GEMES GEMES
0
GEMES
SEDIH SEDIH
0
SEDIH
WKWK WKWK
0
WKWK
Love Love
3
Love
OMG ! OMG !
1
OMG !
KEREN KEREN
1
KEREN
WTF ! WTF !
0
WTF !
Faza Rabbani

Grand Master

Halo semua! Nama saya Muhammad Khoidir Faza Rabbani. Saya akrab dipanggil Faza atau Musa. Lahir di Tasikmalaya tapi, tumbuh besar di Bandung dan Jakarta.

Ada ungkapan yang mengatakan “Jangan Menilai Buku Hanya Dari Sampulnya Saja!” sama halnya dengan “Jangan Menilai Game Hanya Dari Grafisnya Saja!”

Kontak: [email protected] atau Facebook

0 Comments