Company Of Heroes 2 Kembali Gratis Permanen di Steam Dalam Waktu Terbatas

amgnglaknhgar

Company of Heroes 2 memang sering menjadi gratis permanen, beberapa penulis gamebrott juga pernah memberitakan tentang hal ini yang pertama 2 tahun lalu dan sekitar 1 tahun lalu, dan sekarang company of heroes 2 kembali di  gratiskan dalam waktu terbatas.

Company of Heroes mungkin sebuah series yang tak begitu terkenal di kalangan para gamer. Namun, tetap saja company of heroes tetap menjadi pilihan beberapa orang untuk mereka yang suka dengan strategi game yang berlatar WW2. Jadi untuk kalian yang suka game strategi Company of Heroes 2 sedang gratis permanen di Steam. Tanpa syarat dan tinggal angkut.

Waktu gratis Company of heroes hanya sampai tanggal 18 November 2019. Jadi tidak terlalu panjang bukan. Selain itu DLC-DLC dari Company of Heroes 2 juga mengalami diskon besar-besaran. Bahkan master collection milik game ini juga mendapat diskon sebesar 87%. Buruan dapatkan sebelum waktu habis. Enjoy!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Link: Steam Company of Heroes


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Steam atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version