Company of Heroes 2 Kini Digratiskan Steam secara Permanen dalam Waktu Terbatas

ss 9499718008727b734159c81f2dcf00067e81a71f.1920x1080

Segera “perjuangkan” sebelum terlambat

Patriotisme adalah bentuk perjuangan yang tak ternilai bagi orang-orang yang ingin secara tulus membela martabat negaranya. Begitu juga dengan kamu yang mungkin sekarang sedang berusaha untuk memperjuangkan sesuatu agar bisa mengenakkanmu pada waktunya. Namun, waktu sendiri bukanlah sebuah kondisi yang pasti akan dapat mempersulit atau mempermudah apa yang sedang kamu fokuskan.

Dengan tak bisanya kamu memperkirakan apa yang akan terjadi pada waktu-waktu yang telah kamu miliki, kini waktu telah resmi menjadi momen yang bisa kamu manfaatkan demi meraih suatu kepentingan yang sejahtera. Sebuah game RTS dengan nuansa penggambaran perang dunia kedua yang begitu dramatis dan membuat jiwa bergejolak, sekarang bisa kamu peluk secara cuma-cuma dengan permanen di platform milik kepunyaan papa Gaben, yaitu Steam dalam rangka menyambut 5 tahun game tersebut berdiri.

Berjudul Company of Heroes 2, ini adalah kesempatan emasmu untuk segera mengambil kebahagiaan tersebut sebelum waktu akan menutup semuanya. Tanggal 11 Desember pukul 1 dini hari WIB adalah batas waktu yang kami yakini tidak akan terlalu menyulitkanmu jika kamu betul-betul memahami waktu sebagai pesona yang paling berharga di dunia ini.

 

Yang patut kamu tahu, gratisnya Company of Heroes 2 hanya dibataskan untuk base gamenya semata. Kamu memang masih harus membayar apabila ingin memiliki DLC-nya sekaligus. Akan tetapi, bersamaan dengan gratisnya game buatan Relic Entertainment ini, harga DLC utama dari COH 2 pun pada nyatanya juga bisa kamu dapat secara lebih murah dengan potongan diskon 75%.

Link Download: Steam


Jangan lewatkan berita-berita dan informasi menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version