Compile Heart Memperkenalkan Neptunia Sebagai Virtual Youtubernya

Neptunia Virtual Stars Neptune

Neptunia Virtual Stars Neptune

Compile Heart selaku Game Developer dari Franchise Hyperdimension Neptunia series tiba-tiba saja mengumumkan di chanel youtubenya bahwa mereka sekarang memiliki V-Tuber nya sendiri dengan Neptunia atau biasa para fans panggil dengan Nep-Nep sebagai karakter di video  pertamanya.

Dalam debut pertamanya ini nep-nep mengumumkan bahwa dia menjadi seorang Virtual Youtuber yang sekarang ini sedang ramai sekali dan sekaligus memperkenalkan game barunya yang akan keluar di PS4 yaitu Neptunia Virtual Stars, berikut PV dari gamenya :

https://youtu.be/qAi5ugKTm1Y

Dalam penampilan pertamanya sebagai V-Tuber Nep-Nep membicarakan banyak hal perihal tentang dirinya yang menjadi seorang virtual youtuber dan tentang game yang akan dirilis tidak lama lagi dan memberikan kita PV gameplay barunya. Pada PV itu terlihat 3 dewi lainnya seperti Noire, Blanc, dan Vert yang kemungkinan karakter tersebut akan menjadi karakter playable nantinya dan beberapa karakter lainnya juga di tampilkan. Dalam pertengahan video tersebut kita para fans di kagetkan dengan adanya sebuah unsur ritme game pada game tersebut, karena biasanya game Hyperdimension Neptunia series memiliki gameplay yang tidak jauh dari JRPG dan Hack and Slashnya maka wajar saja jika kita lumayan terkejut ketika melihat ada unsur lain yang terlihat fresh terutama pada neptunia series.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gamenya akan dirilis untuk PlayStation 4 di Jepang pada 6 Agustus 2020 dan untuk versi internasional pada tahun 2021. Semoga Nep-Nep sebagai V-Tuber akan terus lanjut kedepannya dan mungkin untuk dewi-dewi lainnya akan ikut mengisi video tersebut, semoga saja tidak hanya untuk ajang promosi belaka.


Baca juga artikel lain terkait dengan Game PS4, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Aldo

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version