Compulsion Games Pamerkan Trailer Terbaru We Happy Few

f674c6cec7d72ae664e0c354393dbed6434e9073

Sudah beberapa tahun belakangan ini semenjak pertama kali We Happy Few diumumkan dan memasuki masa Early Access. Mungkin kalian sedikit melupakan game ini karena memang developernya sendiri tidak terlalu mengeluarkan banyak pengumuman selain di rana komunitasnya sendiri.

Dan selama itu pula mereka terus mengembangkan game dengan bantuan dari berbagai feedback para fans, dan kini mereka nampaknya siap untuk merilis game ini yang jatuh pada bulan Agustus mendantang. Kamu bisa saksikan trailer terbaru mereka tentang konsep The ABC of Happiness.



We Happy Few merupakan game Action-adventure dengna elemen survival yang berlatarkan di masa distopia, dimana pemain akan mencoba melarikan diri dari ‘kebahagiaan palsu’. Pemain harus menghidar kejaran aparat maupun orang yang akan mencoba ‘membahagiakanmu’, memecahkan puzzle, hingga mengumpulkan item-item dan resep yang nantinya akan berguna dalam membantumu bertahan hidup.

Game ini tentu memiliki tingkat kesulitan permanent death untuk kamu yang berjiwa masokis.

Jika melihat dari trailer diatas, nampaknya game ini akan memberikan banyak hal baru dibandingkan saat pertama kali rilis, dimana awalnya game ini di desain sebagai game yang dapat diselesaikan dalam hitungan jam dengan berbagai cara, kali ini setidaknya pemain akan menghabiskan hingga puluhan jam atau lebih.

We Happy Few rencananya akan rilis pada 10 Agustus 2018 dan hadir untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version