Conan Exiles Pecahkan Rekor Game Terlaris Dalam Sejarah Funcom

conan exiles

Rilis update gratis juga

Funcom telah mengumumkan hari ini bahwa Conan Exiles, game open world survival yang baru saja dirilis, menjadi game dengan penjualan terbaik dan tercepat dalam sejarah perusahaan. Game ini telah melampaui pemegang rekor sebelumnya yakni Age of Conan: Hyborian Adventures yang terjual 1.4 juta unit setelah 3 tahun perilisannya.

Keluar dari Early Access pada Januari 2017 dan rilis sepenuhnya Mei 2018, game ini memecahkan rekor tersebut dengan waktu kurang dari separuh waktu yang dibutuhkan Age of Conan: Hyborian Adventures. Untuk merayakan capaian ini, Funcom hari ini telah merilis trailer baru untuk Conan Exiles yang bisa kamu cek di bawah ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

 

Creative Director Joel Bylos mengatakan bahwa dalam rangka penambahan Jewel to the West, tim telah bekerja keras untuk update gratis ini. Rilis pada kuartal ini, update tersebut akan memperkenalkan peliharaan dan penjinakan pada Conan. Sehingga para pemain akan bisa menjinakkan berbagai macam hewan, dari unta, panther, sampai laba-laba yang semuanya bisa digunakan untuk membantu mereka bertahan hidup. Update ini akan gratis untuk semua pemain di semua platform.

Exit mobile version