Conan Exiles Rilis Minggu Depan dan Tunjukkan Perfoma di PS4

in
conan exiles

Cukup Smooth

Setelah lebih dari setahun berada dalam early access di PC dan beberapa bulan di Xbox One, game milik Funcom berjudul Conan Exiles akan segera rilis tanggal 8 Mei mendatang. Selain untuk PC dan Xbox One, game ini jua akan rilis untuk PS4.

Mengenai perilisan untuk PS4, saat ini belum ada orang di luar Funcom sendiri yang melihat bagaimana performa game tersebut di konsol Sony. Terhitung hari ini ada sebuah video yang menunjukkan bagaimana game ini berjalan di PS4. Video tersebut adalah video milik Sutradara Game Joel Bylos dan Manajer Komunikasi Tor Egil Andersen. Secara tak sengaja, ketika banyak pengembang ingin menunjukkan bagaimana game ini berjalan di PS4 pro, dalam video tersebut terlihat bagaimana game ini berjalan di PS4 slim.

 

 

Di dalam video tersebut kita ditunjukkan banyak sekali fitur dari game ini. Mulai dari eksplorasi, pertarungan, boss, dan banyak lagi yang lainnya. Conan Exiles ini mendapatkan nilai 6 dari 10 di Steam yang sepertinya membuat game ini layak ditunggu.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]