Baru Meninggalkan Early Access, Conan Exiles Telah Terjual 1 Juta Kopi

in
conan exiles

Baru rilis kemarin, tapi sudah laris!

Funcom telah mengumumkan bahwa Conan Exiles, game open world survival yang bersetting sama seperti film Conan the Barbarian, telah sukses meninggalkan Early Access kemarin dan telah dirilis tanggal 8 Mei kemarin. Sebuah update besar diluncurkan ke semua platform. Dalam update itu memperkenalkan area baru yang sangat besar. Selain itu juga membawa game dari Early Access ke peluncuran.

Funcom juga telah mengumumkan bahwa sejak kemarin, game ini telah terjual lebih dari 1 juta kopi bahkan sebelum hari perilisannya. Berdasarkan penjelasan penerbit yang dilansir dari DSOgaming, Conan Exiles telah memperlihatkan perubahan yang besar, penambahan yang banyak, dan perbaikan yang luar biasa selama fase Early Access. Ukuran dari dunia dalam game ini menjadi dua kali lipat. Selain itu juga ada banyak sekali penambahan fitur dan mekanisme baru dalam game. Lalu juga ada banyak sekali konten baru yang ditambahkan ke dalam game.

Untuk merayakan perilisannya, Funcom juga merilis sebuah trailer yang bisa kamu lihat di bawah ini;

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]