Game Mitos, Concept Art Half-Life 3 Muncul di Internet

Concept Art Half Life 3

Concept Art Half-Life 3 – Kehadiran game Half-Life sepertinya sudah menjadi legenda dalam industri video game. Pertama kali rilis di tahun 1999, game mampu meraih kesuksesan yang juga membuahkan sekuel bertajuk Half-Life 2 di tahun 2004. Meski begitu, kepopuleran game FPS tersebut bukan hanya datang dari kesuksesan gamenya saja. Lantaran hingga kini, sejumlah fans masih setia menunggu kehadiran game Half-Life 3 yang sampai detik ini belum kunjung rilis.

Namun hal tersebut tidak menghentikan komunitas fans untuk terus menghidupkan gamenya. Meski sudah lebih dari satu dekade semenjak Half-Life 2 rilis, namun game masih terus aktif berkat antusias dari para fansnya. Bahkan baru-baru ini, topik pembicaraan sepertinya semakin panas dengan munculnya concept art dari Half-Life 3 yang beum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Concept Art Half-Life 3 Dirilis oleh Mantan Developer Valve

Concept Art Half Life 3

David McGreavy yang dikenal sebagai senior producer dari 2K Games baru saja merilis sejumlah gambar concept art dari game Half-Life 3. McGreavy sendiri merupakan fans Half-Life yang hobi mengkoleksi berbagai hal mengenai game FPS karya Valve tersebut, seperti merchandise, artwork dan juga concept art yang ia kumpulkan dari sejumlah rekannya yang pernah bekerja di Valve.

Melalui Kotaku, McGreavy mengunggah sejumlah concept art yang telah ia scan untuk dirilis secara online. Pengunggahan ini juga meupakan janji dirinya di bulan April lalu dimana McGreacy tengah mengumpulkan katalog dari koleksi pribadinya. Concept art tersebut juga dikatakan datang dari mantan developer Valve yang ingin mengarsipkan akan karya-karyanya yang mencakup game Half-Life 3.

Dr. Wallace Breen concept art

Dari sekian concept art yang telah diunggah, namun yang paling menarik perhatian merupakan gambar yang terlihat berbentuk seperti ulat atau lintah. Kabarnya, makhluk di gambar tersebut merupakan karakter bernama Dr. Wallace Breen yang menjadi antagonis dalam Half-Life 2. Kehadiran karakter dipercaya sebagai plot point utama dalam game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Concept Art Half Life 3
Concept Art Half Life 3

Concept art lainnya menunjukan karakter Alyx dan Dog yang terlihat dikelilingi oleh berbagai reruntuhan. Menariknya, gambar tersebut ternyata bukanlah concept art dari Half-Life 3, melainkan game terbaru yang dimaksud sebagai spin-off dari seri utamanya. Sayangnya, kehadiran game sepertinya tak sempat untuk terealisasikan.

Valve Bekerja Sama dengan Modder untuk Kembangkan Half-Life 2 Remastered

Valve Bekerja Sama Dengan Modder untuk Kembangkan Half-Life 2 Remastered

Meski game ketiga dari seri game FPS terpopuler ini sepertinya tak akan kunjung datang. namun hal tersebut tidak menghentkan semangat dari para fans untuk terus menghidupkan gamenya. Selain dari kabar mengenai rilisnya concept art, sebelumnya juga dikabarkan bahwa para modder kini tengah disibukan dalam menggarap game Half-Life 2 versi Remastered.

Tak hanya sekedar mod, namun pengerjaan game juga akan ditunjang langsung secara resmi oleh pihak Valve. Pengerjaan projek ini akan digarap oleh developer dari Half-Life 2: Update yang merupakan versi modern dari game dengan dihadirkannya peningkatan grafis dan juga pembenahan bug.

Meski begitu, hadirnya versi remaster hingga kini belum mendapatkan informasi lebih lanjut semenjak kabar pertama kali mengemuka. Sehingga para fans sepertinya harus tetap bersabar untuk menunggu perilisan game, dan berharap projek tidak akan bernasib sama seperti Half-Life 3.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Half-Life serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version