Concept Art Sequel Batman Arkham Knight yang Dibatalkan Tersebar!

in , , ,

Pada awal perilisannya, Batman Arkham Knight memang menuai pro dan kontra, terutama di platform PC, yang pada saat itu meluncur dengan berbagai masalah teknis dan isu performa. Namun disamping itu, secara gameplay & mekanisme, Batman Arkham Knight mampu tampil dengan berbagai peningkatan yang pantas untuk diacungi jempol.

Namun sayangnya, setelah 4 tahun lamanya, seri racikan Rocksteady tersebut masih belum mendapatkan kelanjutannya. Banyak sumber yang mengatakan bahwa kelanjutan seri Batman Arkham saat ini telah dimatikan, salah satu dari sumber di 4channel bahkan memperlihatkan concept art judul Batman Arkham yang dibatalkan tersebut.

Image

Image

Concept art dan informasinya sendiri memperlihatkan berbagai tokoh lama maupun baru, mulai dari Dick Grayson yang telah dewasa, The Judge Two Face, Poison Ivy, hingga Gorilla Zodd. Ceritanya sendiri pun akan hadir melalui sudut pandang Damian Wayne, ia akan berperan sebagai Batman menggantikan ayahnya – Bruce Wayne yang kini telah menua. Menariknya lagi, rencanaya game tersebut akan menghadirkan namesis system ala franchise Middle Earth racikan Monolith.

Image

Image

Namun tentunya bocoran tersebut masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya, namun jika terbukti benar, tentu sangat disayangkan jika WB & Rocksteady membatalkan proyek Batman Arkham terbarunya tersebut.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky