Ubisoft Perlihatkan Concept Art Splinter Cell Remake

Concept Art Splinter Cell Remake

Concept Art Splinter Cell Remake – Untuk merayakan ulang tahu Splinter Cell yang ke-20, Ubisoft memberikan bocoran seputar Splinter Cell remake dengan merilis beberapa concept art. Ubisoft percaya diri bahwa mereka dapat menghadirkan remake yang berkualitas dan tanpa menjual embel-embel nostalgia.

Concept Art Splinter Cell Remake Pamer Grafis Mencekam dan Memukau

Concept Art Splinter Cell Remake

Splinter Cell Remake memang sudah diantisipiasi para fansnya sejak pengumuman pertama pada Desember tahun lalu. Untuk membakar hype yang sempat drop kerena tidak ada perkembangan development yang diumumkan, Ubisfot kini merilis beberapa conecpt art yang menjadi fondasi dari game tactical stealth ini.

Splinter Cell Terasa Lebih Mencekam

Concept art ini lebih menampilkan Sam Fisher yang berbaur dengan kegelapan lengkap dengan google night vision yang menjadi ciri khas darinya. Permainan cahaya bergaya game horror diselipkan pada concept art awal ini agar lebih menunjukkan bahwa Sam Fisher bukanlah seorang agen pemerintah biasa dan menjadi momok menakutkan bagi para musuhnya.

Permainan Cahaya Ala Game Horror Diterapkan Pada Splinter Cell Remake

Sama seperti game originalnya, versi remake ini akan menghadirkan protagonis yang sudah melegenda yaitu Sam Fisher. Sekali lagi ia akan menjalankan berbagai operasi militer super rahasia di seluruh dunia. Pada conpect art, Sam Fisher masih berbekal pistol andalannya yaitu FN Five-Seven yang sudah dilengkapi dengan silencer. Pistol yang juga ia gunakan pada game Rainbow Six:Siege.

Director Tak Ingin Buru-Buru Dalam Pengembangan Splinter Cell Remake

Director Splinter Cell Remake yang baru, Chris Auty mengatakan bahwa membuat remake dari Splinter Cell tidaklah mudah dan membutuhkan waktu yang lama kerena memang benar-benar dibangun dari awal. Ia ingin timnya tidak buru-buru dan bisa mengambil waktu selama mungkin dalam proses pengembangannya yang direncanakan akan rampung pada tahun 2023 mendatang apabila proses pengembangan selesai sesuai jadwal.

Chris Auty Ingin Melakukan Upgrade Terhadap Gameplay Stealth Splinter Cell

Auty Juga mengatakan bahwa Ubisoft tidak akan menjual embel-embel nostalgia sebagai fokus marketing. Justru timnya ingin melakukan upgrade terhadap gameplay stealth dari Splinter Cell original yang sudah terbilang kompleks pada zamannya.

Director Asli dari Splinter Cell Remake Meninggalkan Ubisoft

Director Splinter Cell Remake Resmi Tinggalkan Ubisoft

Kepergian David Grivel yang bertanggung jawab atas Splinter Cell Remake sempat menjadi ketakutan terbesar para fansnya, pasalnya Ubisoft masih belum berani memberikan tanggal pasti perilisan game yang menjadi keluarga besar dari franchise Tom Clancy’s, yang artinya game ini masih jauh dari kata selesai.

Lewat LinkedIn pribadinya David Grivel mengatakan bahwa ia ingin mencari pengalaman baru dan mau tidak mau harus meninggalkan Ubisoft agar keinginannya bisa terwujud. Soal pengalaman, David Grivel adalah orang dibalik game Asssassin’s Creed Unity, Farcry Primal hingga Farcry 6, Splinter Cell Blacklist, dan yang terbaru Splinter Cell Remake.

Bagi kamu yang ingin tahu lebih dalam tentang hengkangnya David Grivel, kamu bisa baca artikelnya disini. Bagaimana? apakah kamu sudah mendapatkan gambaran seperti apa gamenya lewat concept art yang dipamerkan Ubisoft?


Baca berita terupdate terkait Splinter Cell dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version