[Confirmed] Crash Bandicoot N. Sane Trilogy Akan Rilis di Nintendo Switch, Xbox One dan PC

234449 crash bandicoot n sane trilogy other

image courtesy, playstation store

Boom, Bandicoot series remastered akhirnya lepas dari ekslusif sementara waktunya di PS 4. Untuk kalian yang berharap Crash Bandicoot N. Sane Trilogy rilis di platform lain tampaknya ini akan menjadi berita baik untuk kalian. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy telah dikonfirmasi rilis untuk Nintendo Switch, namun tidak untuk konsol hybrid itu saja, bahkan juga akan rilis di platform Xbox One dan PC pada tanggal 10 Juli mendatang.

Trilogi, dimana awalnya memulai debut ekslusifnya di platform PlayStation 4 pada tanggal 30 Juni 2017 hampir satu tahun yang lalu dan mendapat beberapa review yang positif dari para penggemarnya, ini merupakan pembuatan ulang satu dari tiga Crash Bandicoot platformers, dimana sebelumnya belum pernah hadir di konsol selain PlayStation. Bahkan akan hadir juga DLC yang berisi level yang belum pernah rilis sebelumnya.

Berita ini juga menjawab beberapa bocoran dan laporan mengenai Crash Bandicoot N. Sane Trilogy akan hadir di platform lain hingga rilisnya di PC dan Nintendo Switch.

Meskipu ini pertama kali original Crash, Cortex Strikes Back dan Wraped rilis di luar konsol PlayStation, ini bukan pertama kalinya seri Crash hadir di mesin Nintendo. Seri ke-empatnya, yaitu Crash Bandicoot: Wratch of Cortex sempat rilis di PS 2, Xbox dan Gamecube serta beberapa game Crash Bandicoot yg di publish oleh Activision memang rilis multiplatform.

Sebelumnya Activision juga sempat merilis judul eksuslif dari Crash Bandicoot untuk konsol Game Boy Advance yang juga crossover dengan karakter Spyro dengan judul Crash Bandicoot Purple: Ripto’s Rampage.

Well, menurut kalian gimana brott ? apakah kamu “terkejoed” atau sedikit menjawab keraguan kalian mengenai rumor-rumor yang sempat beredar sebelumnya  ? oh iya, ada trailer barunya terkait konfirmasi Crash Bandicoot N. Sane Trilogy yang akan rilis di platform baru juga telah rilis, simak langsung di bawah ini.

Exit mobile version