[Confirmed] The International 2018 Akan Digelar di Luar Amerika Serikat

blgti8imggaoc

image courtesy, blogdota2

Meskipun hype saat ini tengah tertuju pada GESC Jakarta Dota 2 Minor, namun kamu tak boleh melewatkan berita yang satu ini masih seputar turnamen Dota 2.

Baru-baru ini, Valve mengumumkan turnamen yang memperebutkan trophy “Aegis of Champions” ini akan digelar di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Jika biasanya berlokasi di Amerika Serikat, kini untuk pertama kalinya The International 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 25 Agustus 2018 berpindah ke Kanada, tepatnya di Rogers Arena yang berlokasi di Vancouver, British Columbia. Pada dasarnya, turnamen major Dota 2 dengan hadiah paling besar ini pertama kali digelar pada tahun 2011 merupakan acara yag ikut serta dalam event game tahunan Gamescom yang di gelar di Cologne, Jerman.

Mengikuti tema warna khas rune yang ada di Dota 2 itu sendiri, The International 2018 tampaknya akan mengadaptasi warna rune “regeneration” yang berwarna hijau. Oh iya, untuk kalian yang telah berencana ingin menonton langsung turnamen paling ditunggu-tunggu ini harga tiketnya juga telah diumumkan. Untuk tiket Midweek akan tersedia dengan harga $ 125 CAD (dollar Kanada) dimana kalian bisa menonton pada hari-hari pertama dimulainya turnamen tersebut, yaitu pada tanggal 20-23 Agustus. Sementara tiket untuk Final akan dijual dengan harga $ 250 CAD yang berlaku untuk 2 hari, yaitu pada tanggal 24-25 Agustus 2018.

Tiket tersebut akan mulai dijual pada tanggal 23 Maret mendatang pada pukul 10:00 AM dan 10:00 PM PDT (Pacific Daylight Time). Namun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya jika kamu sudah berencana ingin membeli tiket tersebut sebaiknya segera membuat akun di Ticketmaster.ca. Penjualan tiket tersebut akan dilakukan melalui website tersebut. Jika kalian bingung seperti apa konversi zona waktu di wilayah Kanada dengan wilayah lainnya simak beberapa informasi di bawah ini :

Gimana brott ? sudah siapkah tabungan kalian untuk beli tiket The International 2018 ? bisa nonton Gaben loh di sana.

*Fact : KeyArena, yang berlokasi di Seattle, Amerika Serikat tempat yang tahun-tahun sebelumnya merupakan venue untuk acara The International mulai tahun 2014-2017 telah di robohkan dan saat ini tengah dibangun kembali. Mungkin dengan alasan ini The International 2018 harus berpindah lokasi hingga ke Kanada setelah mempertimbangkan banyak faktor.

Exit mobile version