Conqueror’s Blade Game Perang Medivial Dapat Kalian Coba Beta-nya Januari Nanti

in ,

Game Conqueror’s Blade kabarnya akan dirilis nanti tanggal 26 Januari 2018, kalian bisa mencicipi betanya dengan sebelumnya mendaftarkan diri kalian telebih dahulu pada website ini.

Conqueror’s Blade merupakan sebuah game bergenre “Sandbox” yang memiliki tema peradaban Medivial yang khas, game ini mempertemukan budaya barat dan juga budaya timur.  Game ini menggabungkan mekanisme action dan taktik secara bersamaan, sekilas game ini menyerupai Dynasty Warrior namun dengan bumbu medivial.

Pada gamenya nanti player akan bermain sebagai jendral dengan karakterstik senjata dan kekuatan yang berbeda-beda. Player juga dapat mengendalian sampai dengan 40 pasukan yang harus dikendalikan dengan cara tertentu agar kekuatan masing-masing pasukan menjadi efektif. Jendral itu sendiri memiliki kemampuan yang unik, ia juga memiliki skill yang bisa diupgrade apabila level yang player capai juga bertambah.

Pasukan pada game ini juga cukup unik, kalian bisa membuat mereka untuk melakukan chavalary charge dimana mereka akan melakukan “charge”secara bersamaan dan juga mereka bisa melontarkan panah api agar pertarungan semakin sengit.

Lingkungan pada game ini juga akan dipengaruhi oleh banyak faktor seperti, Cuaca, sistem siang malam, dan juga bentuk medan. Beta player nanti dapat mengakses mode clan, dimana kalian bisa melihat daerah kekuasaan akan berubah tergantung dengan hasil kemenangan yang diraih.

Kalian bisa lihat gameplay pada video youtube berikut.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person