Conqueror’s Blade – MMO dengan Tema Medieval Bisa Dimainkan Akhir Pekan Ini!

in , ,

Kabar gembira bagi kalian para pecinta game MMO (Massively Multiplayer Online). Conqueror’s Blade, game MMO bertemakan masa medieval ini segera memasuki tahap Open Weekends Gate. Tepatnya dua hari dari tanggal 15 sampai 16 Desember mendatang server akan dibuka untuk semua yang telah memiliki akses dan telah terdaftar. Dalam event kali ini juga ada yang baru, mulai dari penambahan map serta unit yang bisa kalian manfaatkan untuk strategi perang nantinya.

Mungkin banyak yang belum tahu apa itu Conqueror’s Blade, game ini merupakan MMO yang mengambil tema peperangan di jaman medieval. Kalian akan terjun langsung sebagai jenderal di medan perang. Sebagai seorang jenderal kalian dapat melakukan hal yang semestinya jenderal pada umumnya lakukan, mulai dari mengatur pasukan, siege weapon, hingga ikut bertarung melawan pasukan musuh dalam penyerbuan istana.

Banyak persenjataan serta pasukan yang bisa kalian pilih, kurang lebih ada 10 senjata populer di jaman medieval. Mulai dari Poleaxe, Spear, Dual Blades, Bow, hingga Nodachi. Sementara itu dalam menyusun pasukan kalian sebagai jenderal dapat menyusun formasi hingga melakukan penyerangan bersama pasukan lainnya.

Sayangnya event Open Weekends Gate ini hanya dapat diakses untuk kalangan tertentu, lebih diprioritaskan untuk yang telah melakukan pre order. Namun jika kalian ingin mencoba peruntungan dapat mengikuti pendaftaran beta-nya.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi