Conquest Of Dawn Mobile Legend: Ayo Harumkan Negaramu Dan Menangkan Hadiah Skin Yang Super Gagah!!

475454

Bersiap-siaplah kalian karena Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sudah membuat sebuah fitur baru “Conquest of Dawn” yang dirilis pada tanggal 15 Januari 2019. Dalam fitur ini pemain dapat mengadu skill dengan negara lain. Kalian dapat berjuang untuk membawa Indonesia menjadi Negara/wilayah terbaik di War ini. War dimulai pada hari Sabtu sesuai dengan waktu di wilayah yang dipilih. Untuk berpartisipasi kalian harus mendaftar di hari Senin- Sabtu sebelum dimualinya War.Pilih Fitur COD

Disarankan agar kalian untuk memilih server dengan ping paling kecil. Namun kalian harus tahu jika pemain tidak dapat merubah wilayah nya selama 7 hari setelah memilih wilayah. Berikut jadwal War disetiap wilayah

 

Arena Waktu Server
Asia 1 Sabtu, 04:00
Asia 2 Sabtu, 03:00
Australia Sabtu, 09:00
Amerika Utara Sabtu, 20:00
Amerika Selatan Sabtu, 15:00

Syarat-Syarat yang wajib kamu penuhi jika ingin mengikuti event ini:

1. Player harus mencapai rank minimal Grandmaster, untuk berpartisipasi.

2. Player dengan Rank minimal Grandmaster dapat membuat Room dan tim untuk melawan tim dari negara lain.

3. Hanya pemain dengan negara/ wilayah yang sama yang dapat menjadi 1 tim.

4. Pemain dalam war memiliki kemungkinan kecil akan bertemu dengan tim dari negara/ wilayah yang sama atau disebut dengan Civil War, hasil dari Civil War tidak akan mempengaruhi Rank dan Win Rate dari suatu negara/wilayah, dan tim yang terlibat akan mendapat skor yang sesuai.

5. Setiap Round dibagi menjadi 4 Stage: Rally Your Squad, Battle, Battle Report, Temporary Truce.

Setelah mengikuti war di fitur Conquest of Dawn, kalian akan mendapatkan hadiah berupa Conqueror Medal, semakin tinggi Rank rata-rata, semakin banyak Medal yang bisa didapatkan. Conqueror Medal dapat ditukar dengan berbagai hadiah salah satunya adalah skin terbatas Uranus – Mech Protector!

Medal hanya didapat pada wilayah yang kamu daftar. Jika belum memilih wilayah manapun atau bermain pada  wilayah yang tidak dipilih, tidak akan mendapatkan Medal dari Battle. Namun, masih akan menerima EXP dan BP seperti biasa. Selain itu, Player AFK tidak akan mendapatkan Medal setelah Battle, jadi jangan AFK ya. Selain Rank atau kemenangan dari War, kamu juga perlu tahu tentang Influence serta Rank Negara/ wilayah:

1. Influence: skor yang telah dikumpulkan oleh suatu negara/ wilayah dan yang menentukan Rank dari suatu negara/ wilayah. Suatu negara akan memiliki Influence ketika pertandingan yang mereka lakukan pada setiap Round mencapai 20 atau lebih.

2. Semakin tinggi Win Rate-nya, semakin tinggi Influence-nya. Semakin banyak Squad yang dimiliki oleh suatu negara, semakin besar Influence Bonus yang akan mereka terima.

3. Civil War tidak akan memengaruhi Win Rate dan Influence dari suatu negara.

4. Influence Leaderboard terbaru akan diumumkan setelah setiap Round.

Sudah siap untuk mewakili Indonesia melawan negara/ wilayah lain? Ayo segera daftar di fitur Conquest of Dawn dan menangkan hadiahnya!!

 

Jangan untukmembaca artikel lainya tentang Mobile Legend dan artikel random dari Rizki

Exit mobile version