Construction Simulator 2 Akan Segera Dirilis Untuk PC dan Konsol

Construction Simulator 2 3
Kemampuanmu dalam mengendalikan alat berat akan diuji

Setelah sebelumnya mengumumkan Truck Simulator America untuk perangkat mobile, Astragon Entertainment kembali mengumumkan sebuah game simulasi. Namun, bedanya kali ini akan dirilis untuk PC dan konsol. Game tersebut adalah Construction Simulator 2.


Sebenarnya, saat ini Construction Simulator 2 sudah dirilis. Namun, baru tersedia pada perangkat mobile saja. Atas banyaknya permintaan dari para penggemar, akhirnya game tersebut akan dirilis juga dengan judul Construction Simulator 2 US – Pocket Edition untuk PC serta Construction Simulator 2 US – Console Edition untuk Playstation 4 dan Xbox One.

Sama seperti pada versi mobile, baik Construction Simulator 2 US – Pocket Edition maupun Construction Simulator 2 – Console Edition akan memiliki 60 misi yang dapat dimainkan. Bukan hanya membangun gedung-gedung, kamu juga dapat terlibat dalam pembangunan jalan raya. Satu hal yang membuat game ini semakin seru adalah adanya berbagai pilihan kendaraan serta mesin konstruksi dari sejumlah pabrikan terkenal di dunia. Seperti Bell, Kenworth, PALFINGER, Atlas, MEILLER Kipper, Caterpillar, dan sebagainya.

Construction Simulator 2 akan dirilis secara digital untuk PC, Playstation 4, dan Xbox One dalam beberapa bulan ke depan.

Exit mobile version