Control akan Turut Hadir di Konsol Next-Gen

control

Kedua konsol next-gen saat ini memang masih belum memiliki tanggal rilis pasti, baik itu Playstation 5 atau Xbox Series X, hingga saat ini keduanya masih merahasiakan detail dari kapan konsol game kembangannya akan diluncurkan di pasaran. Namun, game-game yang akan hadir di kedua konsol next-gen tersebut sudah mulai banyak diumumkan, termasuk salah satu diantaranya adalah game kembangan Remedy Entertainment, Control.

Dilansir dari cuitan di Twitter resminya, Remedy Entertainment mengkonfirmasi bahwa Control akan turut hadir untuk konsol next-gen baik itu Playstation 5 atau Xbox Series X. Pengumuman tersebut langsung disambut positif oleh banyak gamers khususnya oleh penggemar dari game Control.

Pastinya kehadiran game tersebut di konsol next-gen akan membawa banyak penambahan hal baru seperti salah satunya mungkin akan terdapat fitur Ray-Tracing yang bisa membuat visual dari game tersebut menjadi lebih detail dan ciamik.

Menarik untuk diantisipasi bagaimana hasil dari kehadiran game tersebut di konsol next-gen nantinya. Sebelumnya, Control dirilis oleh Remedy Entertainment pada tahun 2019 lalu dan hadir untuk berbagai platform seperti PC, Playstation 4, dan Xbox One.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version