Control dan Alan Wake Berada dalam Satu Dunia, Pertanda Alan Wake 2?

Alan Wake
Control rupanya masih satu dunia dengan Alan Wake.

Meskipun Remedy Entertainment hingga detik ini masih belum mengumumkan seri lanjutan dari game action-adventure berbalut sedikit elemen horror, Alan Wake. Namun nampaknya mereka telah memperluas jangkauan dunianya di game terbarunya, Control.

Beberapa gamer yang memainkan Control menemukan catatan laporan insiden yang terjadi di Bright Falls. Menurut laporannya, Alan Wake membuat Altered World Event yang membuat kenyataan berubah dan saling berhubungan dengan cerita Alan Wake. Meskipun pihak berwajib tidak bisa menemukan Alan Wake, namun kantor Control mencatat bahwa Wake merupakan seorang Parautilitarian. Seseorang yang miliki kekuatan paranatural, di mana ia mampu membengkokkan kekuatan beberapa obyek.

Istri Alan, Alice rupanya terperangkap di sebuah tempat bernama Threshold. Sebuah ruangan dimensi alternatif di Oldest House. Alice terperangkap di ruangan tersebut saat kejadian di Bright Falls. Mungkinkah ini pertanda bahwa Alan Wake akan dapatkan sekuelnya?

Control saat ini bisa dimainkan di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami. Sementara kamu yang ingin mendapatkan kabar teranyar dari gamenya bisa terus mengikuti rangkuman berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

TAG: Control, Alan Wake, Remedy Entertainment, Berita Game Indonesia, Berita Game terupdate, media game terupdate, game PC terbaik, game PC terbaik 2019

Exit mobile version