Control Dapatkan Trailer Baru, Jelaskan Garis Besar Cerita Utamanya

controlcover
Bagi kamu yang belum mengenalnya, kini saatnya bertemu dengan Control.

Usai tegaskan bahwa versi PC gamenya tak didowngrade meskipun spesifikasinya diturunkan. Remedy dan 505 Games kembali melanjutkan promosi Control melalui sebuah trailer baru yang akan menjelaskan garis besar cerita utamanya.


Berjudul “What is Control: Setting up the Scene”, trailer pendek di atas menjelaskan bahwa gamenya bersetting tahun ini di New York. Panggung utamamu adalah Old House, markas dari organisasi pemerintahan bernama Federal Bureau of Control. Kamu akan bermain sebagai Jesse, seorang perempuan yang mencari jati dirinya di masa lampau yang mengetahui bahwa markas Control diserang oleh entitas kegelapan bernama Hiss. Tugasmu adalah mengembalikannya seperti sedia kala.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Control akan dirilis tanggal 27 Agustus 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus rangkuman berita dari kami agar tak ketinggalan update game yang diperkuat menggunakan Northlight Engine tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version