Control dari Dev Quantum Break Dapatkan Tanggal Rilis Resmi


Follow Us
Resmi sudah tanggalnya.

Menjadi salah satu jajaran game yang akan dirilis secara timed-exclusive di Epic Games Store, Control buatan Remedy Entertainment dan 505 Games akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi.

Nulis artikel dibayar

Selain tunjukkan kemampuan supranatural dan action yang sangat keren. Melalui trailer teranyarnya, developer Quantum Break tersebut umumkan bahwa game action adventure berbalut dunia supranaturalnya, Control akan dirilis tanggal 27 Agustus 2019 nanti. Masa pre-order gamenya telah dibuka, dan kamu yang membelinya akan dapatkan bahan crafting dan kostum Tactical Response Gear untuk tokoh utamanya, Jesse.

BACA JUGA  7 Game Puzzle 2019 Android Unik Terbaik Yang Dapat Mengasah Otakmu

Kamu yang membelinya di PlayStation 4 akan dapatkan bonus eksklusif yang jauh lebih banyak dibanding Xbox One. Salah satunya adalah character dan weapon mod, Astral Dive suit, dan dua tema eksklusif PS4. Versi Digital Deluxenya akan berimu kostum, side mission tambahan “Isolation”, dan akses ke dua ekspansi “The Foundation” dan “AWE”. Kamu bisa melihat chartnya di atas.

BACA JUGA  ABZU dan The End is Nigh Versi PC Kini Bisa Kalian Dapatkan Secara GRATIS!

Control akan dirilis tanggal 27 Agustus untuk PC (eksklusif sementara via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus perkembangannya agar kamu tidak ketinggalan update.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item