Control dari Dev Quantum Break Dapatkan Tanggal Rilis Resmi

controlcover
Resmi sudah tanggalnya.

Menjadi salah satu jajaran game yang akan dirilis secara timed-exclusive di Epic Games Store, Control buatan Remedy Entertainment dan 505 Games akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi.


Selain tunjukkan kemampuan supranatural dan action yang sangat keren. Melalui trailer teranyarnya, developer Quantum Break tersebut umumkan bahwa game action adventure berbalut dunia supranaturalnya, Control akan dirilis tanggal 27 Agustus 2019 nanti. Masa pre-order gamenya telah dibuka, dan kamu yang membelinya akan dapatkan bahan crafting dan kostum Tactical Response Gear untuk tokoh utamanya, Jesse.

Kamu yang membelinya di PlayStation 4 akan dapatkan bonus eksklusif yang jauh lebih banyak dibanding Xbox One. Salah satunya adalah character dan weapon mod, Astral Dive suit, dan dua tema eksklusif PS4. Versi Digital Deluxenya akan berimu kostum, side mission tambahan “Isolation”, dan akses ke dua ekspansi “The Foundation” dan “AWE”. Kamu bisa melihat chartnya di atas.

Control akan dirilis tanggal 27 Agustus untuk PC (eksklusif sementara via Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus perkembangannya agar kamu tidak ketinggalan update.

Exit mobile version