Control Diperkirakan Butuh 10-15 Jam untuk Diselesaikan

mayhem

Tersisa hanya beberapa minggu sebelum rilis, Control, game terbaru dari Remedy Entertainment masih mengundang banyak pertanyaan. Salah satu pertanyaan terbesar yang muncul ialah berapa lama durasi dari game tersebut. Remedy dikenal tak pernah membuat game yang terkesan terlalu panjang, apakah game ini akan ikuti tradisi tersebut?

Lewat pertanyaan interview dari komunitas IGN, salah satunya bertanya akan demikian dan Thomas Puha, communication director dari Remedy, ungkap bahwa campaign game diperkirakan berdurasi sekitar 10 sampai 15 jam. Game akan miliki side-quest dan tidak didesain linear, akan tetapi Remedy tidak ikut bandwagon open-world yang semakin sering terjadi pada proyek kelas besar seperti ini.

Selain dari campaign utama, Remedy tengah persiapkan 2 ekspansi cerita untuk melanjutkan akhir cerita Control serta beberapa konten tambahan sesudah rilis yang tentunya akan menambah lama durasi keseluruhan game. Dibandingkan dengan game Remedy sebelumnya, durasi game ini terlihat sama seperti yang dimiliki pada Alan Wake dan Quantum Break.

Control akan dirilis pada 28 Agustus mendatang untuk PS4, Xbox One dan PC via Epic Games Store.

Exit mobile version