Control Kembali Gratis Permanen Hanya Sehari di PC

controlcover
Sampai malam ini saja.

15 game gratis menjelang natal oleh Epic Games Store telah dimulai. Mereka memulainya dengan Shenmue III, Neon Abyss, Remnant from the Ashes, The Vanishing of Ethan Carter, Loop Hero, Second Extinction, Mutant Year Zero, Vampyr, dan Pathfinder Kingmaker. Hari ini mereka kembali membagikan game baru yang sebelumnya pernah digratiskan.

Hari ini Epic Games Store resmi mengumumkan bahwa Control, game Action Third Person Shooter yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment menggantikan Pathfinder Kingmaker sebagai game gratis. Kamu yang tertarik bisa klaim dengan cara login ke akun Epic Games kemudian klik link berikut.

Control adalah game action third person shooter yang mana kamu akan berperan sebagai Jesse Faden yang ditunjuk sebagai Direktur Federal Bureau of Control atau FBC. Ia akan menjelajahi divisi supranatural FBC dan menemukan berbagai kejadian supranatural. Termasuk keberadaan musuh baru bernama Hiss.

Game ini sempat digratiskan sebelumnya di Epic Games Store. Namun kali ini mereka kembali menyuntikkan uang ke Remedy Entertainment untuk gratiskan kembali Control.

Sama seperti Pathfinder Kingmaker milik Owlcat, game Control buatan Remedy Entertainment ini juga akan digratiskan dalam waktu sehari saja hingga malam ini jam 23:00 WIB. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan klaim ya.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version